Nikita Mirzani dan PR Diperbolehkan Pulang, Ini Alasannya

redaksi.co.id - Nikita Mirzani dan PR Diperbolehkan Pulang, Ini Alasannya Nikita Mirzani dan PR yang diduga Puti Revita, ditangkap satuan petugas Bareskrim Mabes Polri, Kamis (9/12)...

15 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani dan PR Diperbolehkan Pulang, Ini Alasannya

Nikita Mirzani dan PR yang diduga Puti Revita, ditangkap satuan petugas Bareskrim Mabes Polri, Kamis (9/12) malam di Hotel Kempinsky, Thamrin, Jakarta Pusat atas dugaan praktek prostitusi online yang sudah lama menjadi incaran polisi.

Nikita Mirzani dan PR pun dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita untuk dipulihkan kondisi sosialnya. Namun tak butuh waktu lama, kedua artis dan model seksi itu langsung diperbolehkan pulang.

Wisnu, staf Panti Sosial Karya Perempuan menyebutkan alasan Nikita Mirzani dan PR tidak ditahan.

“Amanat Bareskim kita hanya tanggung jawab untuk pemulihan kondisi korban. Kita serahkan kembali ke keluarga. Karena kondisi rumah perlindungan sedang direnovasi,” ungkap Wisnu di Panti Sosial Karya Perempuan, di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (11/12).

“Sesuai UU 21 tahun 2007, kementrian sosial bertanggung jawab untuk pemulihan korban perdagangan orang, dengan memberikan perlindungan sosial,” tambah Wisnu.

Karena Nikita Mirzani dan PR dianggap sebagai korban, pihak Panti Sosial pun memanggil keluarga masing-masing dan memberikan pemulihan secara day care.

“Jadi pemulihan tingkat sosialnya kita akan lanjuti day care. Kita datangi ke rumahnya untuk pemulihan sosial,” terang Wisnu kepada wartawan.

Lantas sampai kapan Nikita Mirzani dan PR mendapat pemulihan? “Kalau sosial tidak bisa dihitung secara matematika,” pungkas Wisnu.

(Pri/yb)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!