Pengakuan Tentara AS yang Mendapat Cinta Keluarga Muslim

redaksi.co.id - Pengakuan Tentara AS yang Mendapat Cinta Keluarga Muslim Seorang tentara AS memberikan pujian bagi keluarga Muslim Irak, lokasi ia ditugaskan.Menurut Matt Cousins, keluarga Muslim...

10 0

redaksi.co.id – Pengakuan Tentara AS yang Mendapat Cinta Keluarga Muslim

Seorang tentara AS memberikan pujian bagi keluarga Muslim Irak, lokasi ia ditugaskan.

Menurut Matt Cousins, keluarga Muslim itu selalu memperlakukannya dengan cinta. Mereka tidak pernah memaksanya untuk menjadi mualaf. Cousin pun mengunggah fotonya bersama keluarga Irak di laman Facebook.

“Ini merupakan teman Muslim saya yang saya temui di Irak. Mereka memperlakukan saya dengan cinta. Mereka tidak memaksa saya masuk Islam. Mereka tidak mencoba membunuh saya karena saya warga AS,” tulis Cousin di laman Facebook.

“Mereka mengundang saya untuk makan malam dan memberikan saya hadiah (termasuk Alquran). Saya berharap ini akan menghentikan sejumlah stereotip. Seperti mengatakan semua pejabat polisi korupsi, semua Pendeta peleceh anak kecil dan semua guru tidur dengan muridnya.”

Coussin menggunggah dan menulis status tersebut pada Rabu lalu, dan menjadikannya sebagai foto profil pribadi. Sebanyak 11.784 pengguna Facebook telah membagikannya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!