Pengacara Sebut Nikita Mirzani di Kamar Hotel Bahas Kerjaan

redaksi.co.id - Pengacara Sebut Nikita Mirzani di Kamar Hotel Bahas Kerjaan JAKARTA - Pengacara Partahi Sihombing mengakui artis yang ditangkap petugas Bareskrim Polri di Hotel Kempinski...

55 0

redaksi.co.id – Pengacara Sebut Nikita Mirzani di Kamar Hotel Bahas Kerjaan

JAKARTA – Pengacara Partahi Sihombing mengakui artis yang ditangkap petugas Bareskrim Polri di Hotel Kempinski Jakarta pada Kamis (10/12/2015) malam, adalah Nikita Mirzani.

Hal itu disampaikan Partahi usai bertemu Nikita di kantor Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo 3, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) pagi.

“Saya dikontak oleh Nikita untuk datang ke sini untuk mendampinginya. Tadi, sudah ketemu di dalam,” ungkap Partahi.

Partai menceritakan, Nikita telah menceritakan kronologi kejadian sehingga ditangkap petugas Bareskrim Polri di dalam kamar hotel mewah tersebut. Sementara, Nikita membantah ditangkap petugas karena terlibat kasus prostitusi.

Nikita mengaku berada di dalam kamar hotel itu adalah dalam rangka bertemu dengan seseorang bernama Cici untuk membicarakan pekerjaan/job sebagai MC atau pembaca acara.

Namun, saat Nikita masuk ke dalam kamar sudah ada seorang laki-laki. Dan tak lama kemudian, tim Bareskrim menangkap Nikita.

“Sekarang ada ekspose dari polisi, ada barang bukti transfer dan sebagainya. Nikita berkata, ia tidak pernah menerima dan mengurusi transfer-transfer itu. Dia tidak mengerti atas dasar apa ia ditangkap. Tapi, ia mau dibawa ke Dinas Sosial sebagai korban. Itu penjelasan sementara,” kata dia.

Selain Partahi, pengacara Petrus Balapattyona juga turut datang menemui Nikita Mirzani di kantor Bareskrim Polri. Keduanya mengaku sebagai kuasa hukum lantaran pernah sebelumnya menjadi pendamping proses hukum Nikita. Namun, keduanya belum bisa menunjukkan surat kuasa dari Nikita perihal kasus kali ini.

Diberitakan, selain menangkap Nikita, tim Bareskrim juga mengamankan finalis kontestan putri kecantikan nasional berinisal PR yang juga diduga pelaku prostitusi. Dua mucikari berinisial F dan O juga turut diamankan dari tempat terpisah.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!