Ozil: Kritik? Masa Bodoh

redaksi.co.id - Ozil: Kritik? Masa Bodoh Mesut Ozil menegaskan dirinya selalu bersikap masa bodoh terhadap kritik yang kadang kala menyerangnya sepanjang berseragam Arsenal.Baginya, kritik sejati hanya...

33 0

redaksi.co.id – Ozil: Kritik? Masa Bodoh

Mesut Ozil menegaskan dirinya selalu bersikap masa bodoh terhadap kritik yang kadang kala menyerangnya sepanjang berseragam Arsenal.

Baginya, kritik sejati hanya datangnya dari seorang manajer, yakni Arsene Wenger. Jawara Piala Dunia bersama Jerman ini melalui awal yang sulit di Emirates setelah pindah dari Real Madrid pada 2013 silam

Akan tetapi, musim ini pemain 27 tahun itu mencetak empat gol dan telah menciptakan 12 assist di seluruh kompetisi sejauh ini.

“Saya telah bermain dalam waktu yang lama, saya berada di pertandingan juga dalam waktu yang lama, sejak saya masih bocah,” ujar Ozil di laman resmi klub.

“Ketika saya bermain baik, saya dipuji dan jika tidak, saya dikritik. Namun hal terpenting adalah apa yang manajer pikirkan tentang diri saya.”

“Sepakbola adalah urusan dari hari ke hari. Anda bisa bermain sangat baik di satu pertandingan, lalu tidak di laga berikutnya. Anda hanya berurusan dengan itu pada diri Anda sendiri.”

“Saya tidak pernah memedulikan apa yang media katakan, karena saya bermain sangat bagus sekarang ini. Segalanya berjalan dengan sangat baik. Tidak penting apa kata orang lain. Saya tidak pernah ambil pusing apa yang orang-orang tulis tentang diri saya. Saya hanya berurusan dengan performa diri saya sendiri,” tandasnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!