Honda Tolak Tawaran Tottenham dan Everton

redaksi.co.id - Honda Tolak Tawaran Tottenham dan Everton Gelandang serang AC Milan Keisuke Honda dikabarkan memilih bertahan di San Siro bersama Rossoneri setidaknya sampai Juni tahun...

25 0

redaksi.co.id – Honda Tolak Tawaran Tottenham dan Everton

Gelandang serang AC Milan Keisuke Honda dikabarkan memilih bertahan di San Siro bersama Rossoneri setidaknya sampai Juni tahun depan saat kontraknya habis.

Walaupun tak menjadi pilihan utama alenatore Sinisa Muhajlovic, Honda tetap ingin berjuang sampai kontraknya habis di klub yang dibelanya sejak Januari 2014 lalu.

Dikutip dari Football Italia, sumber terdekat Honda mengatakan, pemain 29 tahun asal Jepang itu tak tergoda dengan rayuan dari dua klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan Everton.

Dua klub papan tengah itu sejak beberapa bulan ini memang gencar memantau perkembangan Honda yang dinilai cocok dengan permainan sepakbola Inggris.

Selain dua klub Inggris itu, satu lagi yang disebut berminat mengamankan eks pemain CSKA Moskow itu adalah klub La Liga Valencia.

Sebelum didatangkan oleh Milan, Honda adalah bintang Liga Rusia di CSKA. Awal 2014, ia tak memperpanjang kontraknya di klub berjuluk merah putih itu karena tertantang dengan Liga Italia yang ia gemari sejak kecil.

Tahun perdananya di Il Diavolo berjalan cukup mulus karena pelatih Milan saat itu Filippo Inzaghi selalu menjadikannya pilihan pertama.

Tapi, ketika kursi kepelatihan diambil Mihajlovic, jam bermain Honda sangat sedikit. Ia hanya tiga kali main di Serie A musim ini, plus di dua pertandingan Copa Italia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!