Nikita Mirzani Sebut Belum Terima Transferan dari Jasa Kencan

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Sebut Belum Terima Transferan dari Jasa Kencan JAKARTA Artis Nikita Mirzani (NM) membantah menerima transferan puluhan juta untuk kencan dengan seseorang. Nikita...

48 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Sebut Belum Terima Transferan dari Jasa Kencan

JAKARTA Artis Nikita Mirzani (NM) membantah menerima transferan puluhan juta untuk kencan dengan seseorang. Nikita juga mengaku tak mengenal dua mucikari yang ditangkap polisi.

Penjelasan Nikita disampaikan kepada wartawan di Karaoke Masterpiece Ahmad Dhani, Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

“Iya ada yang bilang Niki sudah nerima transfer uang dari kejadian kemarin. Itu tidak ada transferan sama sekali, ujarnya.

Mantan Istri Sajad Ukra itu menambahkan, Niki sudah buktikan dengan hasil print buku tabungan, nih ada rekening korannya.”

Setelah ditangkap pihak Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Nikita Mirzani akhirnya buka suara, Sabtu (12/12/2015).

Pemain film Comic 8 itu hanya ingin mengeluarkan uneg-unegnya perihal tertangkapnya, ia kemarin. Dirinya tak melayani tanya jawab yang diminta oleh pewarta.

“Niki di sini mau langsung saja, sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki kemarin. Hanya memberi klarifikasi,” ujar Nikita.

Niki membantah dirinya mengenal kedua mucikari yang ditangkap yakni F dan O. Pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan menegaskan kalau ia tak sekalipun berkomunika dengan pria tersebut.

“Pokoknya Niki mau menegaskan yang namanya F dan O itu enggak pernah komunikasi dan tidak kenal,” kata pemain film Taman Lawang. Nikita juga menegaskan kalau kabar yang beredar, ia telah menerima sejumlah uang tak benar.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!