Paige Spiranac Disebut Hanya Bermodal Wajah Cantik

168

redaksi.co.id – Paige Spiranac Disebut Hanya Bermodal Wajah Cantik

Prestasi atlet golf Paige Spiranac memang tak banyak, namun kemolekan tubuhnya terkenal di dunia maya. Ia kerap mengunggah foto-foto seksi sambil bermain golf di akun instagram pribadinya, sekitar 480.000 jadi pengikutnya.

Wajah cantik dan tubuh aduhai membuat wanita 22 tahun ini disebut-sebut beberapa media sebagai atlet golf tercantik saat ini. Selain di Instagram, aksinya di YouTube juga sudah disaksikan sekitar 1,5 juta kali.

Namun, kini Paige tengah mendapat kritikan karena keikutsertaan di ajang Omega Dubai Ladies Masters 2015, Desember ini. Mereka menilai pegolf itu diundang karena paras cantik dan seksi, bukan prestasinya.

Pegolf asal Amerika ini juga dianggap masih amatir dan belum pantas ikut turnamen untuk atlet profesional. Menanggapi kritikan itu, Paige seperti dikutip Daily Mail, ingin membuktikan dirinya memang pantas dan bisa bersaing dengan jajaran elite pemain golf profesional.

“Aku sangat bersyukur ada di sini karena media sosial. Aku tidak akan di sini tanpa Instagram. Aku sungguh beruntung memiliki semua follower itu dan mereka suka melihatku. Ini adalah jembatan karier profesionalku,” kata Paige.

“Aku harap orang bisa melihat kalau aku bekerja sekeras yang aku bisa. Aku mungkin berhasil, mungkin tidak. Tapi aku hanya mencoba fokus pada apa yang perlu kulakukan untuk mencapai tingkat berikutnya,” tambah Paige.

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!