Lewis Hamilton Jawab Rumor Asmara

redaksi.co.id - Lewis Hamilton Jawab Rumor Asmara Lewis Hamilton menegaskan dirinya saat ini masih jomblo dan belum memiliki kekasih. Momen menjadi seorang jomblo saat ini, diakui...

13 0

redaksi.co.id – Lewis Hamilton Jawab Rumor Asmara

Lewis Hamilton menegaskan dirinya saat ini masih jomblo dan belum memiliki kekasih. Momen menjadi seorang jomblo saat ini, diakui Hamilton adalah sesuatu yang dirindukannya.

Sejak putus dari Nicole Scherzinger bulan Februari lalu, Hamilton kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita. Dari deretan model, ada nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Pebalap Mercedes itu bahkan sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi asal Barbados, Rihanna. Namun semua gosip itu perlahan mulai meredup seiring tak ada bukti yang menguatkan kebenaran kabar tersebut.

Dalam acara bincang-bincang The Jonathan Ross Show, Hamilton mengatakan dirinya saat ini lebih fokus pada pekerjaan karena tak memiliki pasangan.

Ya, itu berbeda. Saya menjalani dua hubungan dalam hidup saya. Satu ketika saya berusia 18 hingga 22 tahun, dan kemudian umur 23 sampai 30 tahun. Jadi saya merindukan kehidupan jomblo yang dimiliki semua teman-teman saya, ujar Hamilton seperti dilansir Daily Mail.

Sekarang saya lebih banyak bekerja. Saya lebih bekerja keras tahun ini. Saya bepergian seperti orang gila. Saya mengalami semuanya, saya menginginkan pengalaman, lanjutnya.

Hamilton kemudian ditanya apakah dirinya menikmati momen saat berkumpul bersama teman-temannya. Pebalap asal Inggris ini menjawab tentu saja dirinya menikmati momen nongkrong bareng bersama teman-temannya, termasuk saat berkumpul di klab malam.

Menurutnya hal itu bisa berdampak pada performanya di atas lintasan Formula 1.

Terkadang ya, saya menikmatinya. Itu sangat menyenangkan. Itu waktu yang menyenangkan dalam hidup saya. Sampai tahun ini, saya mengorbankan segalanya (untuk pekerjaan). Jadi saya tak pernah betul-betul ingin bepergian. Tahun lalu, saya pikir saya pergi (dugem) sebanyak tiga kali. Itu mungkin sedikit terlalu ekstrem. Saya pikir tahun ini saya tidak menyesali segalanya yang terjadi, dan hal-hal yang tidak saya lakukan, ucapnya.

Adapun sebelum mengaku menikmati status jomblo, seorang sumber mengklaim bahwa pemegang gelar juara dunia Formula 1 tiga kali itu tidak senang kala mendengar kabar Nicole Scherzinger sedang dekat dengan petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Sumber itu mengatakan bahwa Hamilton sudah berusaha berbicara dengan Nicole dalam beberapa minggu terakhir.

Lewis mengetahuinya dan sangat tidak senang. Itu membuatnya sadar bahwa dirinya tidak menguasainya (Nicole). Dia sudah mati-matian berbicara dengan Nicole selama beberapa minggu terakhir, ujar sumber itu kepada The Sun seperti dilansir Express.

Nicole disebut mulai berteman dengan Grigor setelah pria 27 tahun itu menyudahi hubungan asmaranya dengan mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova.

Nicole berkencan dengan Grigor. Mereka saling kepincut. Namun mereka berhati-hati agar tidak terfoto sedang bersama. Karena mereka tak ingin hubungan ini terlihat publik, ucapnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!