Emoji Jari Tengah Kini Hadir Di Twitter

redaksi.co.id - Emoji Jari Tengah Kini Hadir Di Twitter SOOPERBOY Biasanya, emoji yang ada di berbagai jejaring sosial mewakili ekspresi seseorang. Yang menarik belum lama...

19 0

redaksi.co.id – Emoji Jari Tengah Kini Hadir Di Twitter

SOOPERBOY Biasanya, emoji yang ada di berbagai jejaring sosial mewakili ekspresi seseorang. Yang menarik belum lama ini jejaring sosial Twitter pun meluncurkan berbagai emoji baru yang disebutTwemoji.

Meski sebagian besar emoji juga dapat ditemukan di aplikasi dan situs pertemanan lain,Twemojimenghadirkan sesuatu yang berbeda.Emoji itu bernama middle finger atau jari tengah, Twemojijuga memiliki emoji bendera dari 256 negara.

Rata-ratatwemojimerupakan modifikasiemojiyang telah ada dan umum ada di semua platform.Emojiini tersebut termasuk wajah manusia dari yang tua hingga muda, dari yang berkulit cerah hingga gelap.

Selain itu, hadir pula emoji unicode 7 dan 8 yang terdiri dari vulcan salute, middle finger dan makanan favorit ala barat termasuk hot dog, taco dan burito.

Dan pembaruan termasuk dukungan untuk emoji ZWJ anti-bullying yang secara resmi bernama eye in speech bubble. Karakter ini diluncurkan di iOS 9.1 dan merupakan bagian dari Dewan Iklan kampanye I Am A Witness.

Adapun, Emoji ini bertujuan untuk membantu para pengamat dan korban untuk mendukung mereka yang telah diintimidasi dan atau mengalami pelecehan secara online dan dalam pesan teks.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!