Marquez Ingin Mesra Lagi dengan Rossi

redaksi.co.id - Marquez Ingin Mesra Lagi dengan Rossi Rider Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi mencabut banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menyusul penalti menyusul senggolan...

9 0

redaksi.co.id – Marquez Ingin Mesra Lagi dengan Rossi

Rider Yamaha Factory Racing Team, Valentino Rossi mencabut banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menyusul penalti menyusul senggolan dengan rider Honda, Marc Marquez di MotoGP Malaysia.

Karena senggolan tersebut, The Doctor terkena penalti tiga poin sehingga harus start dari posisi paling belakang di seri terakhir MotoGP Valencia. Rossi gagal merebut gelar juara dunia MotoGP 2015 setelah start di urutan 25 dan finis di urutan 4.

Marquez pun menyatakan, sudah seharusnya Rossi mencabut banding di CAS.

Dia berharap, VR46 mengambil hikmah serta pelajaran dari masalah tersebut. Si Bayi Alien berharap, setelah banding dicabut, Marquez bisa memperbaiki hubungan dengan Rossi yang sempat renggang karena insiden tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang membuat keputusan ini. Tapi bagi saya, langkah ini sangat positif untuk kejuaraan dunia MotoGP,” ujar Marquez sebagaimana dilansir dari Crash.net.

“Ini seperti bagian untuk menutupi semua masalah yang timbul atas insiden tersebut. Sebuah keputusan penting telah diambil dann saya menghormatinya,” sambung juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 ini.

Hanya saja, Marquez belum bisa memastikan hubungan dengan Rossi ke depan bakal membaik setelah rider asal Italia ini mencabut banding. Namun, Marquez berharap tidak ada jarak lagi dengan Rossi.

“Mengenai hubungan saya dengan Rossi, saya kira semua akan baik-baik saja. Saya sangat senang bila kami berteman lagi. Tapi saya tidak tahu, apakan pertemanan setelah ini bakal berjalan lancar.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!