Manajer Timnas Inggris Sangat Mewaspadai Pemain Ini

redaksi.co.id - Manajer Timnas Inggris Sangat Mewaspadai Pemain Ini Inggris segrup dengan Wales berdasarkan hasil undian Piala Eropa 2016di Paris, Prancis, Sabtu (12/12/2015) malam kemarin. Dua...

23 0

redaksi.co.id – Manajer Timnas Inggris Sangat Mewaspadai Pemain Ini

Inggris segrup dengan Wales berdasarkan hasil undian Piala Eropa 2016di Paris, Prancis, Sabtu (12/12/2015) malam kemarin. Dua negara ini tergabung di Grup B bersama Rusia dan Slovakia.

Dibandingkan Rusia dan Slovakia, Manajer Timnas Inggris Roy Hodgson sangat mewaspadai Wales. Skuat asuhan Chris Coleman ini meraih tiket ke Prancis setelah menjadi runner-up pada babak kualifikasi, di bawah Belgia. Wales mencatat enam kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Menurut Hodgson, Salah satu pemain Wales yang patut mendapatkan perhatian adalah Gareth Bale. “Salah satu yang kami pikirkan adalah menghentikan Gareth Bale dan membatasi ruang geraknya,” ucapnya seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (13/12/2015).

“Saya rasa kami memiliki satu atau dua pemain yang bisa mengetahui bagaimana cara menghentikan mereka.”

Ia mengaku terkesan dengan skuat Wales. “Mereka kokoh. Saya pikir Ashley Williams bermain luar bisa sebagai bek tengah. Wayne Hennessey juga seorang kiper bagus,”kata Hodgson.

“Dan saya pikir Chris Coleman telah menempatkan banyak pemain untuk melengkapi mereka dengan baik dan memastikan mereka bisa mendapatkan yang terbaik, khususnya, Gareth Bale, dia adalah bintang dunia.”

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!