Alena Wu: Pernah Diganggu Pejabat Dikira Perempuan Gituan

redaksi.co.id - Alena Wu: Pernah Diganggu Pejabat Dikira Perempuan Gituan SENEN - Merebaknya kembali kasus prostitusi di kalangan selebritis membuat penyanyi Alena Wu kembali mengingat pengalaman...

10 0

redaksi.co.id – Alena Wu: Pernah Diganggu Pejabat Dikira Perempuan Gituan

SENEN – Merebaknya kembali kasus prostitusi di kalangan selebritis membuat penyanyi Alena Wu kembali mengingat pengalaman menakutkannya saat awal terjun ke dunia hiburan tanah air.

Alena ingat betul peristiwa yang terjadi pada 2007 itu. Saat itu dirinya mengisi acara di luar kota karena undangan pejabat.

Saat itu pasca bernyanyi sang pejabat menghampirinya dan memeluk tiba-tiba.

“Aku diundang pejabat buat nyanyi di acara yang diadakan di instansinya. Tapi selesai show dia bertingkah melecehkan. Aku sama asisten aku yang cewek semua dikelilingi sama ajudannya yang besar-besar,” tutur Alena Wu di acara ulang tahun ke-6 Alena Sahabat Anak (ASA), Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Tak sampai di situ, lantaran pemain film Crazy Love itu menolak sang pejabat mengutus dua ajudannya untuk mengikuti hingga kamar.

“Iya dia sih enggak nawar tapi aku takut, karena diikutin terus sampai kamar. Akhirnya aku tidur bareng dua manajer aku itu karena takut,” tutur pemain Telesinema Spesial Imlek RCTI Xiao Qing.

Alena mengatakan sampai saat ini banyak sekali pejabat-pejabat yang suka nawar. Lewat telepon dan pesan singkat ke dirinya dan manajernya.

“Wuh ditawar mah sering, lewat handphone. Langsung aku hapus aja, buang waktu kalau diladenin,” kata pemilik album Alena.

Istri dari Popo Fauza itu menambahkan saat ini dirinya lebih menjaga lagi untuk terima pekerjaan. Setidaknya sang suami berpesan kalau manggung di luar kota harus didampingi pria didalam krunya.

“Iya paling sekarang harus ditemani cowok. Dan soundman gue sekarang ada cowok yang tinggi tegap,” tuturnya. (Wahyu Tri Laksono)

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!