Ini Konsep Pernikahan Nina Zatulini

221

redaksi.co.id – Ini Konsep Pernikahan Nina Zatulini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Menjelang hari berbahagia yang akan digelar dalam waktu dekat, pemain sinetron Nina Zatulini dan calon suaminya, Chandra Tauphan Anshar masih sibuk pengurusi berbagai persiapan.

Nina mengatakan, pada pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya tersebut, ia akan menggunakan konsep tradisional dan modern.

“Iya, nanti kita gunakan konsep tradisional dan modern. Tapi aku belum bisa kasih bocoran lebih lanjut, karena masih surprise,” ujar Nina, saat ditemui menemani Chandra fitting baju, di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Nina menambahkan, pada saat acara pernikahannya nanti yang jelas ia kan menggunakan konsep minang sesuai dengan adat dari keluarga serta adat Bugis sesuai dengan keluarga Chandra.

“Aku sih pakai padang, kalau Chandra pasti ada adat Bugis, Makasar seperti pakai beskap, ada pengajian juga. Pokoknya kalau aku sudah sebar undangan baru kasih tahu. Aku pengennya satu-satu diselesein dulu dan doain aja,” tutur dia.

Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan, hingga saat ini semua proses pernikahnnya baru mencapai sekitar 80 hingga 90 persen.

“Lumayan sih sekarang udah 80 sampai 90 persen dan yang belum memang lebih ke printilan sih, kayak gaun aku belum fitting, undangan juga belum disebar, tapi yang lain Alhamdulillah udah,” imbuh pemain film ‘Aku, Kau & KUA’ itu.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!