Pangeran Arab Saudi: Donald Trump Mundur Saja

redaksi.co.id - Pangeran Arab Saudi: Donald Trump Mundur Saja Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, baru saja mengungkapkan desakannya pada Donald Trump agar mengundurkan diri dari...

41 0

redaksi.co.id – Pangeran Arab Saudi: Donald Trump Mundur Saja

Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, baru saja mengungkapkan desakannya pada Donald Trump agar mengundurkan diri dari pencalonan presiden AS.

Keponakan Raja Abdullah yang kini tengah memerintah Arab Saudi itu mengunggah sebuah cuitan pada Jumat (11/12/2015), merespons komentar Donald Trump soal larangan muslim masuk AS.

“@realDonaldTrump Anda tak hanya memalukan partai Republik, tetapi juga seluruh AS,” kata sang pangeran, melalui akun Twitter-nya yang sudah diverifikasi, @Alwaleed_Talal.

“Mundur saja dari pencalonan kepresidenan AS, karena Anda tak akan pernah memenangkannya,” tulisnya lagi, dikutip dari TIME.

Namun, cuitan itu kemudian dibalas oleh Donald pada Sabtu (12/12/2015), di mana kandidat capres AS itu menyebut Pangeran Al-Waleed sebagai “si bodoh”.

“Si bodoh Pangeran @Alwaleed_Talal ingin mempengaruhi politisi AS menggunakan uang ayahnya. Hal itu tak akan terjadi ketika saya terpilih nanti,” tulis Donald, menyertakan tagar #Trump2016.

Padahal, seperti Donald, Pangeran Al-Waleed disebutkan Politico mendapatkan kekayaannya hingga seperti sekarang ini dari bisnis real estate-nya.

Kekayaannya, yang membuatnya dinobatkan menjadi pria terkaya ke-34 di dunia menurut majalah Forbes, juga datang dari saham-saham perusahaan besar, seperti Twitter dan Citigroup.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!