Nikita Mirzani Pamer Bekas Ciuman Di Leher

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Pamer Bekas Ciuman Di Leher SOOPERBOY Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini sedang diamankan oleh Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum atas...

31 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Pamer Bekas Ciuman Di Leher

SOOPERBOY Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini sedang diamankan oleh Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum atas dugaan praktik prostitusi online di Hotel Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam.

Tak heran kehidupan Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan lantaran kehidupan kontroverisalnya, pernikahan, perceraian, juga gaya busananya. Wanita ini ternyata sudah dikenal menyimpang saat ia tinggal dan menetap di Pondok Pesantren Darussalam, Gontor, Jawa Timur sekitar lima belas tahun silam.

Nikita dikenal suka bersikap genit dan mengumbar syahwat, hal ini diungkap oleh seorang kawan satu pesantrennya, Devi. Devi mengenal karakter Nikita saat wanita itu menginjakan kaki di Pondok Pesantren Darussalam pada sekitar tahun 2000.

Di sana itu saya lupa dia pacaran sama siapa, soalnya memang anak pondok itu perempuan semua,katanya.Jangankan keluar main, kita keluar selangkah dari gerbang aja, ketahuan sama bagian keamanan pasti diproses. Apalagi kalau ketahuan pacaran,tambah Devi.

Selain itu Devi melanjutkan kalau pacar Nikita pernah berpura-pura menjadi kakaknya dan berduaan di ruang tamu pondok pesantren. Tak hanya itu, parahnya mantan istri Sajad Ukra ini dengan bangganya memamerkan bekas ciuman sang pacar di lehernya.

Soalnya pernah saya ingat betul, dia pernah tunjukin bekas ciuman di lehernya habis kunjungan, paparnya. Dia bilang, ‘Mau lihat nggak, mau lihat nggak,guebaru dicipok nih sama pacargue’. Gokil

BACA JUGA :

Nikita Mirzani Histeris dan Menolak Saat Dibawa ke Dinas Sosial

Publik Figur NM dan PR Diringkus Tanpa Busana Saat Jual Diri

Cuma Segini! Inikah Tarif Nikita Mirzani?

Ini Jawaban Nikita Mirzani Yang Sering Bully Dirinya

Beredar Foto Mesra Samuel Rizal Memangku Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngamuk Dibilang Payudaranya Turun

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!