Kata Del Bosque Usai Spanyol Masuk Grup Neraka

redaksi.co.id - Kata Del Bosque Usai Spanyol Masuk Grup Neraka Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengakui Tim Matador berada dalam grup yang dapat menyulitkan langkah...

14 0

redaksi.co.id – Kata Del Bosque Usai Spanyol Masuk Grup Neraka

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque mengakui Tim Matador berada dalam grup yang dapat menyulitkan langkah mereka untuk lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

“Ini adalah grup yang sulit. Kami pernah berhadapan dengan beberapa tim yang berada dalam grup ini pada masa lalu, dan kami cukup kesulitan dalam menghadapi mereka,” ujar Del Bosque dilansir Football Italia.

Meskipun mengakui berada dalam grup yang sulit, namun pelatih berusia 64 tahun tersebut tetap ingin menjadi yang terbaik di Piala Eropa 2016 nanti. Del Bosque ingin Spanyol mencetak rekor sebagai tim pertama yang berhasil memenangkan Piala Eropa tiga kalinya secara berturut-turut.

“Kami berharap bisa memenangkan gelar Eropa ketiga kalinya secara berturut-turut. Jika kami berhasil melakukannya, ini akan menjadi hal yang luar biasa, karena belum ada tim yang pernah melakukan itu sebelumnya,” sambungnya.

Spanyol berada di Grup D bersama Republik Ceko, Turki, dan Kroasia. Ketiga negara itu punya potensi untuk mengambat ambisi Tim Matador.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!