Semakin Kurus, Resolusi Nindy di Tahun 2016 Mendatang

296

redaksi.co.id – Semakin Kurus, Resolusi Nindy di Tahun 2016 Mendatang

KAPANLAGI.COM – Tahun 2015 telah mencapai hari-hari terakhirnya, banyak resolusi di tahun baru pun dicanangkan. Termasuk bagi si cantik Nindy, pelantun Kubenci Kau Dengan Cintaku ini punya rencana besar. Ternyata Nindy menginginkan agar tubuhnya bisa lebih kurus seperti dulu lagi.

” Kurus! Mau balik kembali kurus seperti dulu,” tutur Nindy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam (3/12)

Apalagi semenjak menikah, dan akhirnya dikaruniai anak pertama di tahun 2012 silam, tubuh Nindy sempat membesar. Meski kini tubuhnya sudah mulai nampak normal, Nindy masih ingin lebih kurus lagi.

” Lumayan turun (berat badan). Tapi belum bisa kayak dulu. Aku masih harus turun lagi, lagi, lagi,” ungkapnya.

Sebagai seorang artis yang harus tampil di hadapan banyak orang, Nindy memang dituntut untuk menjaga penampilan. Karenanya ia menjaga tubuh dengan banyak-banyak berolahraga.

” Aku bukan kurus yang skinny ya. Tapi beberapa bagian badan seperti perut dan pinggul pengen dikecilin. Nggak bisa dipungkiri kalau cewek habis melahirkan pasti membesar. Makanya banyak workout. Yang penting nanti pas jalan badan itu ringan dan aku merasa nyaman, nggak sesak, nggak ada merasa something wrong,” ungkapnya.

Apalagi Nindy merasa tubuhnya adalah tipe yang bisa kurus dan gemuk dengan cepat. Karenanya ia banyak-banyak berolahraga agar semakin nyaman. ” Sebenarnya badan aku tuh gampang kurus gampang gemuk. Misalnya hari ini kurus minggu depan naik,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!