Donna Agnesia Berlinang Air Mata Mengenang Mendiang Ibunya

188

redaksi.co.id – Donna Agnesia Berlinang Air Mata Mengenang Mendiang Ibunya

Donna Agnesia masih bersedih atas kepergian ibundanya, Wendy Shirley yang meninggal saat sedang tidur pada Sabtu (5/12) pekan lalu.

Istri Darius Sinathrya itu tidak bisa menutupi kesedihannya. Saat mengenang sosok wanita yang melahirkanya, Donna Agnesia pun berlinang air mata.

“Sejak saya jadi model dari SMP-SMA, saya kan tinggal di Sukabumi, kalau ke Bandung harus naik bus. Saya pergi berdua dengan mama karena harus fashion show. Mama yang suka bohong-bohong ke papa supaya saya bisa tetap mengikuti kegiatan model karena cita-cita mama itu pengen jadi model,” ujar Donna Agnesia menahan tangis di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (13/12).

Donna Agnesia menyebut, sang ibu lah yang selalu mendukung kariernya dari nol. Berkat doa dan dukungan mendiang ibundanya Donna bisa seperti sekarang.

“Nah, support mama yang selalu nemenin saya kemana-mana yang menjadi kenangan tersendiri. Mama biasa nganterin saya kalau harus syuting kemana-mana. Jadi emang berasa banget,” tambah Donna Agnesia.

Meski demikian, Donna Agesia tidak mau terus-terusan larut dalam duka. Model dan presenter itu berusaha tegar dan terus menjalani hidup sebaik-baiknya.

“Tapi saya tahu, mama sudah tenang di sana dan mama sudah happy. Saatnya saya menjalankan hidup saya selanjutnya. Saya enggak mau berlarut-larut,” pungkas Donna Agnesia.

(pri/ray)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!