Andik Vermansah Ingin Samai Torehan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy

redaksi.co.id - Andik Vermansah Ingin Samai Torehan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy Winger Selangor FA Andik Vermansah bertekad menyamai torehan dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Elie...

72 0

redaksi.co.id – Andik Vermansah Ingin Samai Torehan Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy

Winger Selangor FA Andik Vermansah bertekad menyamai torehan dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, usai membantu The Red Giants menjadi juara Piala Malaysia akhir pekan kemarin.

Kala memperkuat Selangor, Bambang dan Elie membantu klub Negeri Jiran tersebut meraih tiga trofi. Selain Piala Malaysia, Selangor menjadi kampiun Malaysia Premier League (MPL) dan Piala FA Malaysia.

Ini menjadi kesempatan bagi saya untuk bersinar. Saya ingin menyamai Bambang dan Elie di Selangor. Mereka merupakan pemain besar di sini, dan di Indonesia. Nama Selangor menjadi besar di Indonesia berkat kedua pemain ini, dan saya ingin menjadi bagian mereka, ujar Andik kepada FourFourTwo.

Ini pertama kalinya saya mendapatkan gelar juara, dan lebih spesial lagi, karena saya melakukannya di luar negeri. Ini sungguh memuaskan, karena tidak banyak dari kami mendapat kesempatan memperoleh sejumlah trofi. Kritikan telah membuat saya bekerja lebih keras lagi untuk Selangor.

Andik menambahkan, ia berharap jejaknya berkarir di luar negeri bisa diikuti pemain Indonesia lainnya.

Saya berharap ini bisa menjadi batu loncatan bagi pemain Indonesia, dan mereka bisa bermain di luar negeri untuk mendapatkan banyak pengalaman, imbuh Andik.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!