Jackson "GOT7" Diminta Jangan Terlalu Sering Buka Baju di Acara TV

redaksi.co.id - Jackson "GOT7" Diminta Jangan Terlalu Sering Buka Baju di Acara TV Kemunculan Jackson "GOT7" di berbagai acara variety show, banyak ditunggu penggemarnya.Begitu pula saat...

29 0

redaksi.co.id – Jackson "GOT7" Diminta Jangan Terlalu Sering Buka Baju di Acara TV

Kemunculan Jackson “GOT7” di berbagai acara variety show, banyak ditunggu penggemarnya.

Begitu pula saat tampil di acara “Taste of Others” yang dibawakan penyanyi veteran Kim Heung Kook. Jackson dan Kim Heung Kook secara khusus menghabiskan waktu di tempat pemandian umum yang memang banyak bertebaran di Korea.

Meski disorot kamera, Jackson dengan santai melenggang dengan hanya berbalutkan handuk. Ia menikmati mandi uap agar tubuhnya lebih rileks.

Melihat tingkah Jackson, Kim Heung Kook tentu saja langsung bereaksi.

“Apakah kamu pernah menampilkan perutmu? Pasti kamu banyak mendapat pujian dari para penggemar wanita,” tukas Kim Heung Kook.

Jackson tersipu malu ditanya soal itu dan menjawab dengan seadanya. “Tidak juga. Saya sudah sering memperlihatkan perut saya dan mereka mengatakan sudah bosan. Mereka mengatakan pada saya untuk menghentikan kebiasaan buka pakaian di televisi,” kata Jackson terkekeh.

Sang MC pun tertarik membahas rambut yang tumbuh di badan Jackson. Jackson menjelaskan bahwa apa yang terlihat sudah melalui proses pencukuran. Seisi studio pun tertawa ketika MC mengatakan, Jackson pasti pemilik rambut di bagian tubuh paling banyak di Korea.

(hari/ray)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!