Bahas Kasus Nikita, Pengacara Muncikari RA Datangi Bareskrim

165

redaksi.co.id – Bahas Kasus Nikita, Pengacara Muncikari RA Datangi Bareskrim

Nama muncikari prostitusi artis Robby Abbas alias RA disebut-sebut dalam kasus dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang ditangani Bareskrim Mabes Polri dengan tersangka muncikari O dan F.

Pengacara Robby Abbas, Pieter Ell mengaku, kliennya siap untuk dikonfrontir bila mana diperlukan untuk proses penyidikan kasus yang menyeret nama artis seksi Nikita Mirzanidan Puty Revita.

“Klien saya minta untuk dikonfrontir, siap jika dipanggil penyidik,” kata Pieter saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Menurut dia, kliennya merasa tidak tenang ketika namanya disebut-sebut dalam perkara TPPO.

Pieter juga membantah, kliennya kenal dengan tersangka O dan F.

Sebab saat ini, sambung Pieter, kliennya tengah dalam proses menjalani hukuman penjara 16 bulan.

“Klien saya enggak kenal (dengan O dan F), enggak ada hubungan pekerjaan. Klien saya merasa tidak tenang di balik terali besi, karena dihubungkan dan dikaitkan (dengan kasus Nikita dan Puty),” ucap Pieter.

Muncikari Robby Abbas alias RA diciduk polisi di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Mei 2015.

RA ditangkap saat sedang menemani artis Pekerja Seks Komersial (PSK) AA.

Muncikari RA memiliki 200 daftar anak buah, dan kurang lebih separuhnya berasal dari kalangan selebriti.

Dalam persidangan RA terbukti bersalah melanggar pasal 296 KUHP tentang kesusilaan. RA pun dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!