Nikita Mirzani: Daya Pikat Janda Memang Bahaya

260

redaksi.co.id – Nikita Mirzani: Daya Pikat Janda Memang Bahaya

– Selain dikenal sebagai sosok kontrovesial, Nikita Mirzani juga dikenal suka bergurau dan blak-blakan.

Dalam sebuah perjalanannya ke Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa bulan lalu, Nikita sempat diajak foto bersama oleh beberapa orang saat ia tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Termasuk pilot pesawat yang ia tumpangi.

“Smp makasar dpt kenalan pilot, langsung Diajakin foto, daya pikat janda memang bahaya,… eeiits itu menurut aim aja sih, tulis Nikita lewat kicauan di akun twitternya, sembari mengungguh foto dirinya bersama pilot dan pramugari pesawat.

Foto yang sama juga diunggahnya di akun instagram dan path miliknya.

Apa yang ditulis Nikita tak sepenuhnya keliru. Terbukti, sejak dirinya bercerai dengan Sajad Ukra, banyak lelaki yang coba mendekatinya.

Namun Nikita tampaknya masih kapok menjalin hubungan yang serius. Hingga akhirnya ia terjaring razia atas dugaan prostitusi, Nikita menghadapi semua masalahnya sendirian tanpa bantuan siapapun.

Saat menggelar jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12), Nikita Mirzani menjelaskan bahwa ia sama sekali belum menunjuk pengacara untuk mengadvokasi kasus yang membelitnya.

Meski sebelumnya ada dua pengacara yang mengaku sebagai kuasa hukumnya, Nikita membantah hal itu.

Adalah Partahi Sihombing dan Petrus Balapationa yang sempat mengaku sebagai pengacara Nikita dan memberikan keterangan pers.

Mereka juga mengaku sudah menemui Nikita yang sedang terbelit masalah.

Namun seperti halnya keterangan Nikita, pihak kepolisian juga menyatakan hal yang sama. Mereka menegaskan sampai saat ini Nikita belum menunjuk pengacara manapun.

Mengenai mengapa ia tidak mencari pengacara untuk membantu menyelesaikan kasus yang menjeratnya, Nikita punya alasan sendiri.

“Sampai saat ini Niki belum menunjuk pengacara mana pun. Alasannya Insya Allah Niki bisa hadapi semua ini,” ujarnya.

Janda dua anak itu juga mengatakan, meski tengah ditimpa masalah, ditambah lagi dengan banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya, ia tetap tenang. “Aku kaget? Biasa aja, Niki baik-baik aja,” katanya. (Halber/Tribunnetwork)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!