Mata Nikita Mirzani Terlihat Sembap Usai Jadi Bintang Tamu di Televisi

redaksi.co.id - Mata Nikita Mirzani Terlihat Sembap Usai Jadi Bintang Tamu di Televisi Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA Nikita Mirzani menjadi bintang tamu dalam acara...

14 0

redaksi.co.id – Mata Nikita Mirzani Terlihat Sembap Usai Jadi Bintang Tamu di Televisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA Nikita Mirzani menjadi bintang tamu dalam acara televisi Rumpi. Setelah acara di studio Rumpi, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015), selesai, Niki keluar dari studio itu ditemani beberapa orang.

Niki yang saat itu mengenakan baju lengan panjang hitam tampak seperti habis menangis. Matanya tampak sembap. Hidungnya tampak merah.

Melihat banyak awak media yang mulai menghadangnya, Niki pun tak tinggal diam. Ia segera mengenakan kacamata hitam berlensa bulat dan bertangkai hijau muda dengan bentuk meliuk.

Ia segera melangkah tanpa berniat menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan para awak media.

Pada Kamis (10/12/2015) lalu, Niki ditangkap Sub Direktorat III Pidana Umum Bareskrim Polri atas dugaan terlibat dalam kasus prostitusi.

Setelah diperiksa secara intensif dan sempat dibawa ke panti rehabilitasi wanita milik Dinas Sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (11/12/2015), Niki pun diizinkan pulang.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!