Nikita Mirzani Santai Gigit-gigit Rokok Saat Dibanjiri Pertanyaan

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Santai Gigit-gigit Rokok Saat Dibanjiri Pertanyaan Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Para awak media tak menyia-nyiakan kesempatan mewawancarai Nikita Mirzani...

25 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Santai Gigit-gigit Rokok Saat Dibanjiri Pertanyaan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Para awak media tak menyia-nyiakan kesempatan mewawancarai Nikita Mirzani ketika ia keluar dari studio Rumpi, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015) sore.

Akan tetapi, tanpa memedulikan berbagai pertanyaan yang dilontarkan para awak media, Niki terus melangkah.

Mulai kesal karena kesulitan berjalan akibat terhalang para awak media tersebut, Niki tak kehabisan akal.

Ia yang mulai menunjukkan raut wajah kesal itu pun berhenti, tak lagi berjalan karena mobilnya tak kunjung pula ditemukan.

Niki kemudian meminta rokok kepada seseorang yang sejak tadi mendampinginya. “Rokok mana rokok?” tanyanya.

Para awak media pun sibuk menyorot dan memotret Niki yang menyelipkan sebatang rokok putih di bibirnya. “Korek mana?” tanya Niki lagi.

Tak lama kemudian, mobil Niki, Mobilio hitam berplat B 1121 GKF pun datang. Niki segera membuang rokok yang tidak disulutnya dengan api tersebut.

Setelahnya, ia masuk ke mobil yang segera meluncur dari tempat itu. Pada Kamis (10/12/2015) lalu, Niki ditangkap Sub Direktorat III Pidana Umum Bareskrim Polri atas dugaan terlibat dalam kasus prostitusi.

Setelah diperiksa secara intensif dan sempat dibawa ke panti rehabilitasi wanita milik Dinas Sosial di Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (11/12/2015), Niki pun diizinkan pulang.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!