Raisa Awalnya Ogah Main Film, Kenapa?

redaksi.co.id - Raisa Awalnya Ogah Main Film, Kenapa? Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Setelah sukses menggeluti dunia tarik suara, kini Raisa Andriana menjajal dunia...

30 0

redaksi.co.id – Raisa Awalnya Ogah Main Film, Kenapa?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Setelah sukses menggeluti dunia tarik suara, kini Raisa Andriana menjajal dunia akting dengan berperan dalam film layar lebar berjudul ‘Terjebak Nostalgia’ bersama Khiva Iskak, Maruli Tampubolon, dan Chicco Jerikho.

Ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015), Raisa mengaku awalnya sempat menolak tawaran bermain film itu.

“Pertama, sih, ada (keraguan untuk menerima tawaran bermain film). Saya nggak langsung mau,” ujar Raisa.

Awalnya, Raisa memang menganggap cerita film tersebut bagus, namun ia tak cukup percaya diri.

“Setelah baca, saya merasa bagus banget ceritanya, cuma saya nggak pede (percaya diri), mendingan yang lain aja yang mainin karakter ini,” ucapnya.

Akan tetapi, pada akhirnya Raisa pun mau menerima peran tersebut setelah berbincang dengan Rako Prijanto, sang sutradara.

“Selama ini saya terlalu mengotak-ngotakkan, ‘oke, saya cuma geluti musik doang, cuma nyanyi doang’. Setelah ngobrol sama Mas Rako, saya sadar, musik dan nyanyi itu bentuk seni dan film juga bentuk seni,” tutur Raisa.

Alhasil, ia pun akhirnya mau mencoba mempelajari seni di luar zona nyamannya, yakni seni dalam bentuk film.

“Jadi, saya sudah mempelajari seni yang membuat saya comfort. Sekarang, saya belajar lagi seni yang saya nggak comfortable dan akhirnya saya temukan enaknya di situ,” ujarnya.

Raisa juga tak menutup kemungkinan dirinya akan kembali berakting dalam film lainnya. Akan tetapi, tahun depan dirinya akan lebih dulu fokus di dunia musik atau tarik suara.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!