Wanita Cantik Ini Rambah Bisnis Parfum, Raup Jutaan Rupiah Seminggu

redaksi.co.id - Wanita Cantik Ini Rambah Bisnis Parfum, Raup Jutaan Rupiah Seminggu Siapa yang menyangka dari sekadar hobi mengoleksi parfum, Clarezta Lenny kini mampu meraup jutaan...

15 0

redaksi.co.id – Wanita Cantik Ini Rambah Bisnis Parfum, Raup Jutaan Rupiah Seminggu

Siapa yang menyangka dari sekadar hobi mengoleksi parfum, Clarezta Lenny kini mampu meraup jutaan rupih per minggunya. Bahkan resellernya pun mulai bermunculan dari berbagai kota besar di Indonesia.

Tak dipungkiri parfum yang awalnya diniatkan untuk koleksi memang tidak sembarangan tapi parfum berkelas. Sebut saja merek Chanel, Gucci, Bvlgari, dan Victoria Secret yang harganya terbilang mahal.

Uniknya, Chacha demikian ia akrab disapa bisa memperoleh parfum kelas dunia itu dengan harga yang miring. Rahasianya, parfum yang dibelinya itu adalah barang reject alias barang yang tidak lolos quality control.

Ya meski ada cacat produksi semisal botolnya lecet atau volumenya tidak tepat. Parfum ori tetap kualitasnya terjamin dan banyak dicari, kata gadis kelahiran Yogyakarta 26 April 1991 kepada Tribun Jogja, Senin (14/12/2015).

Melihat peluang inilah lalu Chacha menawarkannya kepada teman dan relasinya terutama kalangan modis yang kepengen memiliki parfum mahal bak selebritis, namun dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Alhasil parfume yang ia tawarkan melalui akun instagram: audreyperfume banyak dilirik para pemburu mewah dari seluruh pelosok nusantara. Bahkan ada yang berminat memasarkan kembali parfum yang ditawarkannya.

Nah dari situ kemudian aku punya reseller. Mereka mendapatkan harga khusus kemudian memasarkannya dengan caranya sendiri, ungkap Chacha.

Tercatat sampai saat ini, Chacha telah mempunyai 25 reseller yang tersebar di seluruh penjuru nusantara dan terus menambah jumlah reseller. Mereka memasarkannya baik menggunakan media sosialnya masing-masing maupun langsung.

Chacha mengaku menyukai bisnis yang tengah dilakoninya karena koleksi parfum adalah bagian dari hobinya. Bahkan selain mempertahankan pemasaran online, kedepan Chacha berniat untuk membuka outlet parfum original.

Mimpiku sih pengen punya outlet parfum original. Menurutku bisnis parfum ini sangat menjanjikan untuk ditekuni kok, tukasnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!