Ed Sheeran Menarik Diri dari Jejaring Sosial, Ini Alasannya

redaksi.co.id - Ed Sheeran Menarik Diri dari Jejaring Sosial, Ini Alasannya Usai menggelar tur keliling dunia, Ed Sheeran memutuskan menarik diri dari jejaring sosial.Kabar ini diumumkan...

11 0

redaksi.co.id – Ed Sheeran Menarik Diri dari Jejaring Sosial, Ini Alasannya

Usai menggelar tur keliling dunia, Ed Sheeran memutuskan menarik diri dari jejaring sosial.

Kabar ini diumumkan Ed Sheeran, Sabtu (12/12) pada hari terakhir turnya di Auckland, Selandia Baru. Melalui akun Instagram pribadinya, Ed Sheeran menyampaikan pesan singkat disertai caption, “Please read x”.

“Hello, saya ingin beristirahat dari telepon saya, email dan seluruh jejaring sosial untuk sementara waktu,” tulis pelantun “Photograph” ini.

“Saya telah melewati perjalanan luar biasa selama lima tahun ini, tapi saya melihat diri saya menikmati dunia melalui layar dan tidak melalui mata saya sendiri, jadi saya mengambil kesempatan ini untuk tidak harus berada di suatu tempat atau melakukan apapun melainkan berwisata ke seluruh dunia untuk melihat semua yang saya lewatkan.”

Sejak Agustus 2014, Ed Sheeran menjalani tur secara non-stop, demikian dilaporkan E!Online. “Kepada seluruh keluarga dan teman saya, jika kalian mencintai saya, kalian akan memahami alasan saya menghilang sejenak.”

Kendati hilang dari jejaring sosial, Ed tetap menegaskan bahwa dirinya mempersiapkan karya baru bagi para penggemarnya.

“Kepada seluruh penggemar saya, album ketiga akan segera datang dan ini adalah hal terbaik yang saya buat sejauh ini. Sampai bertemu musim gugur berikutnya dan terima kasih seudah menjadi luar biasa,” ungkapnya.

(tika/ray)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!