Rumor Erick Thohir Beli Saham Persija, Ini Kata Ketum Persija

430

redaksi.co.id – Rumor Erick Thohir Beli Saham Persija, Ini Kata Ketum Persija

Terpilihnya kembali Ferry Paulus menjadi Ketua Umum Persija Jakarta dalam Rapat Anggota Umum (RUA) Persija 2015, di Hotel Century Park, Jakarta, menyisakan masalah lama tentang gaji pemain yang belum terbayarkan.

Namun, Ferry berjanji akan segera menyelesaikan masalah itu di periode kedua kepemimpinannya kali ini. Ferry mengaku, pihaknya masih menunggak dua bulan gaji kepada para pemain Persija sebelumnya.

“Sampai saat ini menyisakan tunggakan dua bulan gaji dengan pemain. Ada yang lebih dan ada juga yang sudah lunas. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami. Klub Persija mendorong PT Liga untuk memberikan ketepatan masalah finansial dana,” ujar Ferry Paulus.

Ferry menuturkan, dia akan berkerja keras untuk kembali mendapatkan sponsor untuk Persija di musim depan. Saat ditanya rumor pengusaha Indonesia, Erick Thohir yang ingin menaruh sahamnya di Persija, Ferry Paulus membantah kabar tersebut.

“Untuk kabar itu tidak ada pembicaraan sampai saat ini. Tapi dulu saya pernah meminta Erick Thohir untuk berkerja sama dengan kami,” sambungnya.

Persija akan memulai mengembalikan prestasi juaranya pada turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. Bergabung dalam Grup D, anak asuh Bambang Nurdiansyah ini diharapkan mampu menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!