Keripik Rasa James Vardy Serbu Markas Leicester City

redaksi.co.id - Keripik Rasa James Vardy Serbu Markas Leicester City Performa gemilang bomber Leicester City, James Vardy di kancah Premier League musim ini membuat sang pemain...

16 0

redaksi.co.id – Keripik Rasa James Vardy Serbu Markas Leicester City

Performa gemilang bomber Leicester City, James Vardy di kancah Premier League musim ini membuat sang pemain naik daun.

Penampilan cemerlang pemain asal Inggris ini ternyata menimbulkan ide marketing dari sebuah produsen makanan ringan di Inggris, Walkers. Perusahaan tersebut membuat keripik spesial rasa Vardy untuk menjaring konsumen; terutama dari kalangan fans Leicester.

Secara harafiah, Vardy bisa diartikan keripik. Foto sang pemain praktis terpampang di bungkus keripik special edition ini.

Guna memuluskan ide tersebut, Walkers menggandeng Leicester City. Nantinya, setiap penonton yang datang ke King Power Stadium, kandang Leicester, mendapatkan snack bersampul Vardy untuk menemani menonton pertandingan.

Tidak berlebihan kalau Vardy menjadi ikon baru di Inggris. Pemain 28 tahun ini baru saja mencetak gol di 11 pertandingan beruntun. Rekor itu terasa semakin spesial karena di ciptakan di pertandingan kontra Manchester United.

Torehan tersebut membuat Vardy melewati gol mantan pemain MU, Ruud Van Nistelrooy.

Striker Leicester, Jamie Vardy, merayakan gol usai bobol gawang Newcastle pada laga Liga Premier Ing… Pemain Leicester Jamie Vardy

Salah seorang juru bicara Walkers mengungkapkan, kripik edisi khusus Vardy ini memang untuk merayakan keberhasilannya memecahkan rekor di Premier League.

“Bakal ada banyak kemasan kripik rasa asin dengan bungkus bergambar Vardy dengan jersey Leicester City. Tentu kami akan berikan secara eksklusif pada fans Leicester di pertandingan kontra Chelsea Senin nanti (Selasa dinihari WIB),” demikian keterangan dari pembuat kripik.

Vardy kini menempati urutan teratas dalam daftar topscorer Premier League dengan torehan 14 gol. Dia sementara mengungguli langganan topscorer Sergio Aguero (7 gol) dan Wayne Rooney yang baru mengemas 2 gol.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!