Ketika Messi Menanggapi Kritik: F**k You!

redaksi.co.id - Ketika Messi Menanggapi Kritik: F**k You! Lionel Messi seperti sudah lelah mendengar kritik soal kegagalannya mempersembahkan gelar pada Timnas Argentina. Lantas ia menunjukkan kemarahannya...

38 0

redaksi.co.id – Ketika Messi Menanggapi Kritik: F**k You!

Lionel Messi seperti sudah lelah mendengar kritik soal kegagalannya mempersembahkan gelar pada Timnas Argentina. Lantas ia menunjukkan kemarahannya dengan mengatakan kata-kata yang panas, “f**k You!”dalam sebuah wawancara.

Pemain bintang milik Barcelona tersebut sejatinya hampir juara bersama Argentina dalam dua kompetisi besar yang terakhir.

Pertama, yaitu saat melaju ke final Piala Dunia 2014 tapi kalah dari Jerman. Yang kedua, Argentina gagal dalam final pagelaran Copa America karena kalah adu penalti menghadapi Chile.”Saya bosan mendengar orang-orang yang bilang pada kami agar lebih tampil maksimal. Sebenarnya kita beruntung bisa mencapai final di Piala Dunia dan Copa America. Tapi kami dianggap tak melakukan apa-apa, F**k You!” ucap Messi pada Tyc Sports.”Kami tidak juara, apa yang bisa Anda lakukan? Tapi kami melaju ke final, kami tidak kalah di 16 laga terakhir. Sepakbola bukan hanya soal berusaha. Kami mengalami masa-masa buruk bersama Timnas,” papar Messi. (tyc/shd)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!