Djan Faridz Berniat Polisikan Cagub Kalteng Ujang Iskandar

redaksi.co.id - Djan Faridz Berniat Polisikan Cagub Kalteng Ujang Iskandar Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz berencana akan memidanakan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah...

31 0

redaksi.co.id – Djan Faridz Berniat Polisikan Cagub Kalteng Ujang Iskandar

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz berencana akan memidanakan Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Ujang Iskandar.

Alasannya, dikarenakan Ujang diduga telah memalsukan tanda tangan Djan Faridz sebagai syarat pencalonan mengikuti Pilkada serentak.

“Saya akan melaporkan Ujang Iskandar ke polisi karena telah memalsukan tanda tangan saya sebagai syarat pencalonan,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Proklamasi, Jakarta, Selasa (15/12/2015)

Djan Faridz menjelaskan bahwa dirinya hanya memberikan rekomendasi terhadap pasangan calon no 1 yaitu Sugianto-Habib sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung oleh partai berlambang kabah tersebut.

Sementara Ujang Iskandar dan Jawawi hanya mengklaim bahwa mereka mendapatkan rekomendasi tersebut dari pihak Djan Faridz.

“Secara tegas, saya hanya menandatangani pasangan Sugianto dan Habib saja. Tidak pernah memberi rekomendasi untuk Ujang, selama ini dia berbohong,” tegasya.

Kebohongan yang dilakukan Ujang sangat disesalkan olehnya, karena dampaknya hingga menunda pilkada di provinsi Kalimantan Tengah dan belum diketahui kapan akan diselenggarakan karena masih menunggu hasil kasasi KPU ke Mahkamah Agung.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!