Nama Dikaitkan Prostitusi Nikita Mirzani, Robby Abbas Tak Tenang

redaksi.co.id - Nama Dikaitkan Prostitusi Nikita Mirzani, Robby Abbas Tak Tenang KAPANLAGI.COM - Kuasa hukum mucikari RA atau Robby Abbas mendatangi Bareskrim Mabes Polri pasca terbongkarnya...

27 0

redaksi.co.id – Nama Dikaitkan Prostitusi Nikita Mirzani, Robby Abbas Tak Tenang

KAPANLAGI.COM – Kuasa hukum mucikari RA atau Robby Abbas mendatangi Bareskrim Mabes Polri pasca terbongkarnya satu lagi kasus prostitusi artis. Kedatangannya terkait kasus di kalangan artis yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Dalam kasus tersebut nama kliennya, Robby Abbas disebut-sebut masih ada keterkaitan.

Pemberitaan tersebut jelas membuat Robby Abbas yang sedang menjalani hukuman 1 tahun 4 bulan itu gusar. Sebagai kuasa hukum, Pieter minta kepada pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut untuk mempertemukan Robby Abbas dengan dua tersangka yaitu F dan O.

” Klien saya terganggu ada pihak yang sudutkan, padahal lagi jalani sidang. Klien saya merasa tidak tenang di balik teralis besi, karena dikait-kaitkan,” ujar Pieter Ell di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Sebelumnya pihak Kepolisian mengungkap bahwa kasus Nikita adalah berdasar pengembangan dari kasus Robby Abbas. Kasus ini telah diselidiki sejak bulan Agustus 2015 silam.

” Saya minta dikonfrontir aja, RA siap dikonfrontir (dengan F atau O),” lanjutnya.

Selain itu Pieter Ell tidak secara gamblang mengungkap apakah Nikita Mirzani pernah meminta ‘job’ kepada Robby Abbas. Namun ia mengembalikan kasus kepada inisial para artis yang pernah menghebohkah Indonesia beberapa waktu silam.

” Minta apa? Pisang goreng? Hahaha. Sejumlah nama yang udah dipublish temen-teman terbukti satu-satu ya. Nama NM udah beredar lama, dan baru terbukti. Temen-temen bisa menyimpulkan sendiri,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!