Ariel Jalan Gandeng Sophia Mueller, Wartawan Gagal Fokus

291

redaksi.co.id – Ariel Jalan Gandeng Sophia Mueller, Wartawan Gagal Fokus

KAPANLAGI.COM – Ada kejadian menarik saat berlangsungnya Meet and Greet Musica di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/12) lalu. Kala itu sejumlah awak media tengah mendengarkan Giring yang berbicara tentang project terbesar Musica, dengan melibatkan Iwan Fals, Nidji, NOAH, Geisha dan d Masiv.

Di tengah-tengah wawancara, Ariel NOAH tiba-tiba saja muncul dengan menggandeng tangan Sophia Mueller. Karuan saja awak media berbalik dan mengejar dua insan tersebut, dan bertanya tentang rencana pernikahan mereka meninggalkan Giring.

” Nanti aja kita obrolin, duh suara lagi abis nih, nanti aja lagi ya,” tutur Ariel di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (9/12).

Pasangan ini memang jarang mengumbar pernyataan terkait rencana masa depan mereka. Begitu juga ketika disinggung bagaimana cara Sophia memperhatikan Ariel yang sedang kehabisan suara, wanita tersebut hanya tersenyum.

Meski demikian pasangan tersebut mengaku bahwa di tahun 2016 nanti, mereka masih bakal disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Bahkan untuk sekedar berlibur pun, mereka masih harus berhadapan dengan banyak jadwal. Ariel dan Sophia sendiri lantas menuju mobil yang sama dan pergi meninggalkan lokasi.

” 2016 masih tetap konsentrasi ke kerjaan,” tutur Ariel. ” Mau libur, lihat kerjaannya gimana, padat tahun depan,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!