Nikita Mirzani Menghilang dari Apartemen

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Menghilang dari Apartemen JAKARTA - Artis Nikita Mirzani tak kembali ke tempat tinggalnya di salah satu apartemen di kawasan Senayan, Jakarta pasca-ditangkap...

34 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Menghilang dari Apartemen

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani tak kembali ke tempat tinggalnya di salah satu apartemen di kawasan Senayan, Jakarta pasca-ditangkap petugas Bareskrim Polri karena kasus prostitusi, Kamis (11/12/2015) malam dan dilepaskan pada Jumat (11/12/2015) siang.

“Setelah kejadian Kamis malam itu, Jumat pagi sudah nggak ada, nggak kembali ke sini-sini lagi sampai sekarang. Mobilnya Mobilio hitam juga sudah nggak ada lagi,” ujar petugas keamanan apartemen saat ditemui Tribunnews di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2015) petang.

Petugas keamanan itu, sebut saja, Marwan, menceritakan, Nikita bersama tiga anaknya tinggal di kamar 305 sejak sekitar enam bulan lalu. Ia menyewa kamar seluas sekitar 81 meter persegi itu dari sang pemilik.

“Sekarang barang-barangnya masih di sini, belum dipindah. Mungkin menghilang dulu, nanti seminggu dua minggu ke sini lagi,” katanya.

Menurutnya, sehari-hari Nikita lebih banyak beraktivitas di luar apartemen. Namun, Nikita juga sering bermain bersama anak bungsunya yang masih kecil di seputaran lobi apartemen pada sore hari. Sementara, dua anaknya bersekolah di sekolah sekitar Kebayoran Baru.

Namun, Nikita tak tampak kembali ke kamarnya sejak diberitakan ditangkap oleh petugas Bareskrim.

“Biasanya jam sore begini dia main keluar di sini, gendong-gendong anaknya yang kecil. Kalau dua anaknya lagi, yang cewek masih sekolah SD dan satu cowok sudah SMP,” ujarnya.

Menurutnya, kamar yang ditempati Nikita dan ketiga anaknya terbilang tidak mewah.

“Dia tinggal di lantai 3, kamarnya biasa kok kalau lantai 3 sih. Di sini ada 28 lantai. Nah, yang mahal yang lantai 28, harga belinya bisa lebih Rp 1 miliar,” ujarnya.

Apartemen yang disewa Nikita terletak di daerah yang strategis karena jalan di depan apartemen dekat dengan Gedung DPR, Stadion Utama Gelora Bung Karno, kawasan perkantoran dan mal Senayan, Pasar Palmerah hingga kawasan elit Pondok Indah.

“Sewa kamar di sini rata-rata minimal 6 bulan. Tadinya banyak anggota DPR sewa di sini waktu baru awal dilantik sebelum pindah ke rumah dinas di Kalibata. Tadinya 10 pemain bola PSSI juga sewa di sini sebelum PSSI ada konflik,” tuturnya. (abdul qodir)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!