Kantor DPC Partai Gerinda Disegel Kader Dan Simpatisan

274

Mojokerto – redaksi.co.id, Pasca disegel oleh kader dan simpatisan, kantor DPC Partai Gerindra masih tertutup. Meski tidak ada lagi poster penyegelan, namun tidak ada aktifitas kantor tersebut. Sementara DPP Partai Gerindra, lewat M. Sholeh menyanyangkan penyegelan kantor itu.

DPP menyarankan kader Gerindra melaporkannya ke polisi jika ada pengurus DPC yang melakukan korupsi dana oprasional partai. Penyegelan kantor DPC Gerindra Mojokerto ini terjadi Senin, dini hari lalu.

Meski tidak ada lagi bentangan poster penyegelan namun, hingga hari ini tak nampak aktifitas di dalam kantor partai berlambang burung garuda tersebut. 

Menurut ketua DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto, Arif Setiawan, penyegelan yang dilakukan oleh para kader dan simpatisan partai dilakukan tanpa sepengetahuan para pengurus partai. Arif mengatakan, bahwa penyegelan ini terkait dugaan penyelewangan dana operasional partai.

Namun, ia membantah telah menyelewengkan dana oprasional parpol yang di tuduhkan oleh para kader dan simpatisan partai. pPenyegelan itu di duga ada keterlibatan orang luar partai yang tidak menghendaki kebesaran Partai Gerindra di Mojokerto.(ern)

loading...

Comments

comments!