Mulan Jameela: "Mas Dhani Bukan Benda Mati"

redaksi.co.id - Mulan Jameela: "Mas Dhani Bukan Benda Mati" Melalui sebuah video wawancara yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia...

16 0

redaksi.co.id – Mulan Jameela: "Mas Dhani Bukan Benda Mati"

Melalui sebuah video wawancara yang diunggah Deddy Corbuzier di akun YouTube, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty.

Selain meminta maaf, Mulan Jameela juga menangis saat mencurahkan isi hatinya untuk menepis semua hujatan dan cacian banyak orang karena dianggap merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

“Mungkin masyarakat menyalahkan saya, kenapa sih harus saya yang menikah dengan mas Dhani. Kalau mau tanya itu, terus terang saya enggak bisa jawab, ini sudah diatur di dalam agama bahwa jodoh, rejeki, maut, itu Allah yang menentukan. Orang hanya tahu hasil akhirnya, tapi kan butuh proses. Proses dimana akhirnya aku menikah sama mas Dhani, itu yang orang enggak tahu,” beber Mulan Jameela sambil meneteskan air mata.

“Kalau perebut, artinya saya merebut barang. Mas Dhani itu bukan barang mati, benda mati, dia punya pikiran, otak, dia punya alasan kenapa akhirnya harus menikah dengan saya. Untuk karakter Dhani seperti itu enggak mungkin saya merebut. Saya nikah berapa tahun aja saya enggak pernah mengatur Dhani, kebalikan mungkin, saya yang diatur saya Dhani. Mungkin persepsi kenapa harus menikah yang dipermasalahkan, tetapi bukan berarti saya merebut,” terang Mulan Jameela.

(pri/ray)

Artikel Menarik Lainnya:

Mulan Menangis Ingin Minta Maaf pada Maia

Ahok Bela Nikita Mirzani

Pemandangan Kota Berselimut Kabut

Keindahan Seni Ukir Pensil

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!