3 Pengacara Ini Merasa Dilecehkan Oleh Nikita Mirzani

redaksi.co.id - 3 Pengacara Ini Merasa Dilecehkan Oleh Nikita Mirzani SOOPERBOY Nama artis seksi Nikita Mirzani begitu menyedot perhatian masyarakat sejak penangkapannya di sebuah hotel bintang...

19 0

redaksi.co.id – 3 Pengacara Ini Merasa Dilecehkan Oleh Nikita Mirzani

SOOPERBOY Nama artis seksi Nikita Mirzani begitu menyedot perhatian masyarakat sejak penangkapannya di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 10 Desember 2015 lalu.

Selain kasus penangkapan Nikita, kini yang sedang jadi pembicaraan yakni Nikitabelum menunjuk siapa kuasa hukum dalam kasus yang menimpanya. Hal tersebut langsung mendapat respon dari Partahi Sihombing selaku pengacara yang sebelumnya bicara atas nama Niki usai penangkapan.

Partahi mengungkapkan ia berani bicara karena ada permintaan secara lisan via telepon dari Nikita beberapa waktu lalu.Pukul 06.04 WIB telepon saya berdering. Namun saya tidak sempat angkat, karena saya lagi ke toilet. Pada hari kejadian (11/12) sekitar pukul 06.19 saya telepon balik nomor tersebut, dan dari seberang sana Nikita Mirzani, nangis-nangis minta tolong,ujar Partahi geram saat jumpa pers di Midtown, Jalan Tulodong Atas, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Menurut Partahi, niatnya membantu artis yang penuh dengan kontroversi tersebut karena melihat sisi kemanusiaan yang muncul sebagai seorang kuasa hukum.Tolong hargai kami sebagai lawyer.Saya berharap paling tidak ada ucapan terima kasih, tapi itu tidak. Saya anggap dia masih muda dan tak paham soal kuasa hukum. Dengan ini, saya mau katakan evaluasi diri, beretika, dan tahu terima kasih,tambah Partahi kesal.

Kami bukan menawarkan diri menjadi pengacara dia, dia kok yang minta kami datang,tambah Petrus Bala Pattyona.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani membantah telah menunjuk kuasa hukum terkait kasus dugaan prostitusionlineyang menyeret namanya. Sementara Partahi Sihombing justru mengaku telah menjadi kuasa hukum Nikita. Namun, Nikita kembali menegaskan kendati mengenalnya, tetapi belum menunjuknya sebagai kuasa hukum.

Kita dilecehkan oleh seorang Nikita. Ya, kami bukan kuasa hukum, oke. Tapi kalau dia besok minta-minta, kami tidak mau. Nangis-nangis pun, kami tidak mau. Selamat kerja Pak Umar Fana, semoga kasus ini terungkap dengan tuntas,tutur Patrahi menambahkan.

Untold Story: Ini Dia Kisah Penangkapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Ahmad Dhani Janji “Kencan” Di Hotel?

Nikita Mirzani Histeris dan Menolak Saat Dibawa ke Dinas Sosial

Publik Figur NM dan PR Diringkus Tanpa Busana Saat Jual Diri

Cuma Segini! Inikah Tarif Nikita Mirzani?

Ini Jawaban Nikita Mirzani Yang Sering Bully Dirinya

Beredar Foto Mesra Samuel Rizal Memangku Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngamuk Dibilang Payudaranya Turun

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!