4 Tahun Menikah, Dewi Sandra Rasakan Banyak Pengalaman Luar Biasa

redaksi.co.id - 4 Tahun Menikah, Dewi Sandra Rasakan Banyak Pengalaman Luar Biasa Pernah dua kali gagal membina rumah tangga, tampaknya kini Dewi Sandra telah menemukan belahan...

15 0

redaksi.co.id – 4 Tahun Menikah, Dewi Sandra Rasakan Banyak Pengalaman Luar Biasa

Pernah dua kali gagal membina rumah tangga, tampaknya kini Dewi Sandra telah menemukan belahan jiwa yang sesungguhnya bersama Agus Rahman. Menariknya, pernikahan mereka saat itu nyaris tak tercium publik bahkan media.

Tepat pada 11 Desember 2015 lalu, Dewi Sandra dan Agus memasuki usia pernikahan yang keempat. Selama empat tahun menikah banyak hal yang dirasakan pelantun Kuakui itu termasuk dari segi spiritualnya.

Menurut Dewi, pernikahan bukan hanya mencari kebahagiaan tapi juga menjadi proses pendewasaan diri. Setelah menikah, dua insan akan memulai perjalanan untuk mempelajari hal baru dan berkembang bersama.

Siapapun yang telah menikah akan memberitahumu bahwa pernikahan adalah proses pasang surut sehari-hari. Ini merupakan perjalanan bagi dua orang untuk terus belajar, tumbuh sebagai individu dan pasangan, tertawa berdebat, membuat kesalahan, meminta maaf, memaafkan, menerima, memahami dan mencintai satu sama lain,” tulis Dewi di keterangan postingannya di instagram baru-baru ini.

Baginya, Agus merupakan sosok pria yang luar biasa dan mampu menjadi imam yang nyaris sempurna untuknya. Bahkan usai menikah, Dewi seperti menemukan jati dirinya yang baru dan mulai mengenakan hijab.

Seperti yang diketahui, dalam ajaran Islam, menikah adalah salah satu bentuk ibadah. Oleh karena itu, Dewi ingin pernikahannya kali ini terus bertahan hingga akhir hayat dan membawanya ke surga Allah SWT.

@agoozerahman terima kasih selama empat tahun ini kamu masih menggenggam tanganku, mendukungku, mengangkatku ketika aku jatuh, menjadi petunjuk arah dan mengingatkanku ketika aku lalai. Terima kasih telah mengajarkan aku arti kebaikan dan cinta. Terima kasih telah menjadi imamku dan membawaku ke dalam perjalanan ini. Berawal di Dunya & Inshaa Allah berakhir di Jannah (surga),” lanjutnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Mulan Menangis Ingin Minta Maaf pada Maia

Ahok Bela Nikita Mirzani

Pemandangan Kota Berselimut Kabut

Keindahan Seni Ukir Pensil

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!