Di Sini Tepat Pemotongan AYam Tiren

redaksi.co.id - Di Sini Tepat Pemotongan AYam Tiren Jajaran Polsek Cakung mengungkap dua tempat pemotongan ayam tiren di Jalan Rawa Sumur, Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Cakung,...

21 0

redaksi.co.id – Di Sini Tepat Pemotongan AYam Tiren

Jajaran Polsek Cakung mengungkap dua tempat pemotongan ayam tiren di Jalan Rawa Sumur, Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Cakung, Jakarta Timur, Senin (14/12).

Sebanyak tiga orang tersangka yakni Denis, Supardi, dan Yono pun diamankan petugas.

Pantauan di lokasi, tempat tersebut berada di antara bangunan milik para pengepul barang bekas. Garis polisi tampak di dua tempat pemotongan ayam tiren itu.

Saat kedua tempat dibuka, keduanya mengeluarkan aroma busuk yang menyengat.

Di dalam gudang terdapat sekitar lima lemari es dimana ayam tiren itu dibekukan dan disimpan di plastik.

Penggeledahan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaean, membuat warga penasaran dan menonton kegiatan para petugas yang membawa ketiga tersangka.

Salah seorang warga, Desi (23) mengatakan dirinya dan masyarakat sekitar tidak pernah tahu adanya aktivitas ilegal di dua tempat tersebut.

“Kita tahunya tempat pemotongan ayam biasa,” ujar Desi.

Warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi gudang tersebut menambahkan para pelaku sudah menempati lokasi itu selama dua tahun.

Ia pun tidak menyangka jika ayam yang dipotong adalah ayam tiren.

“Selama ini saya enggak tahu menahu soalnya pintunya ditutup. Cuma ada juga sih ayam yang masih hidup dan belum dipotong. Kalau soal bau sekarang-sekarang aja, kemarin-kemarin enggak merasa bauan,” katanya. (Junianto Hamonangan)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!