Chelsea Kalah 9 Kali, Mourinho Salahkan Pemain

redaksi.co.id - Chelsea Kalah 9 Kali, Mourinho Salahkan Pemain Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak habis pikir dengan performa para pemain ketika ditekuk Leicester City di laga...

13 0

redaksi.co.id – Chelsea Kalah 9 Kali, Mourinho Salahkan Pemain

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak habis pikir dengan performa para pemain ketika ditekuk Leicester City di laga lanjutan Premier League, Selasa dinihari WIB. Sang pelatih menyebut pekerjaan di Chelsea telah dikhinati oleh para pemain.

Pada pertandingan di King Power Stadium, Chelsea harus menelan kekalahan 1-2. Chelsea hanya mampu mencetak satu gol yang dilesakkan oleh pemain pengganti Romelu Lukaku.

Ini menjadi kekalahan ke-9 bagi Chelsea sepanjang musim ini. Hasil tersebut membuat Chelsea tertahan papan bawah klasemen, di peringkat 16 dengan mengantongi 15 poin; kekalahan paling tinggi Mourinho sebelumnya di ajang Premier League musim 2013-14 dengan 6 kekalahan.

Melansir catatan dari BBCSport, kekalahan lebih dari 9 kali dalam 16 pertandingan terakhir membuat Chelsea terdegradasi. Itu terjadi di musim 1978-79.Parahnya, dilansir dari Squawka, Chelsea harus kebobolan lebih dari 2 gol sebanyak 7 kali dalam 9 pertandingan terakhir di partai tandang.

“Kami kebobolan dua gol. Itu tidak bisa diterma. Saya tahu salah satu alasannya adalah, kualitas membaca permainan serta mengetahui setiap detail tentang tim lawan tidak dimiliki tim saya,” ujar pelatih asal Portugal ini sebagaimana dilansir dari Skysports.

Mantan pelatih Real Madrid itu pun menumpahkan kekecewaan pada pemain.”Saya merasa pekerjaan saya dikhianati. Sulit bagi kami mencetak gol ketika Anda memiliki pemain yang tidak dalam level terbaik mereka. Bila Anda memiliki beberapa pemain, terutama di posisi penting, itu sulit,” sambung The Special One.

Dari kekalahan ini, Mourinho masih tidak percaya dengan pencapaian buruk tim musim ini mengingat prestasi yang ditorehkan tahun lalu dengan mengantarkan Si Biru merebut gelar juara Premier League.

“Sulit. Musim lalu saya melakukan pekerjaan yang fenomenal. Tapi sekarang, saya membawa mereka ke tingkat yang lebih dari yang sebenarnya.”

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!