Ini Dia Kisah Penangkapan Nikita Mirzani

339

redaksi.co.id – Ini Dia Kisah Penangkapan Nikita Mirzani

SOOPERBOY – Kisah penangkapan Nikita Mirzani baru-baru ini memang membuat geger. Namun, kisah penangkapannya menyimpan sejumlah tanda tanya. Bahkan, pengacara senior, Partahi Sihombing yang diminta Nikita Mirzani membantunya, tiba-tiba tidak ditunjuk sebagai kuasa hukum.Kini yang ditunjuk sebagai kuasa hukum dari Nikita Mirzani adalah Umar Fana. Untuk meluruskan permasalahan Nikita Mirzani, Partahi Sihombing dan rekan mengadakan konferensi pers pada Senin, 14 Desember 2015.Di saaat konferensi pers tersebut, pengacara Petrus Bala Pattyona selaku tim dari Partahi Sihombing mencoba menjelaskan kronologis penangkapan Nikita Mirzani hingga terlibat untuk membantu Nikita Mirzani. Berikut cerita Nikita Mirzani yang dikisahkan Petrus kepada wartawan.

Pada kamis malam jam 9 (10/12/2015), Nikita pergi ke Hotel Kempinski mau bertemu Cici. Namun, Cici terlambat datang dan hanya ada asisten dari Cici. Lalu Nikita diberi kunci kamar. Di saat buka pintu, sudah ada orang.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa bahwa malam itu dia memiliki dua janji, bertemu Cici dan Ahmad Dhani. Nikita mengaku bahwa ia ditawarkan menjadi MC untuk acara oleh Cici, sedangkan janji dengan Ahmad Dhani bahwa akan ada pekerjaan dari Ahmad Dhani.Nikita yang baru beli baju, kemudian hendak ganti baju. Dua orang yang ada di dalam kamar, kemudian keluar dan menelepon. Saat Nikita Mirzani buka baju, hanya pakaian dalam, tanpa celana dan mau ganti celana. Lalu dia ditangkap. Nikita menjelaskan alasan dia mengganti baju dan akhirnya harus membuka celana dikarenakan Nikita sedang berhalangan (menstruasi –red).

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!