Maria Sharapova Menyukai Suasana Pantai Saat Berkendara

redaksi.co.id - Maria Sharapova Menyukai Suasana Pantai Saat Berkendara Angin laut dan suara deburan ombak adalah beberapa hal yang disukai Maria Sharapova. Bagi petenis peringkat empat...

16 0

redaksi.co.id – Maria Sharapova Menyukai Suasana Pantai Saat Berkendara

Angin laut dan suara deburan ombak adalah beberapa hal yang disukai Maria Sharapova. Bagi petenis peringkat empat dunia itu, laut dan pantai merupakan tempat tujuan favoritnya saat sedang memiliki waktu luang.

Sharapova mengatakan dirinya suka menyetir mobil melewati jalan yang berada di pinggir pantai. Seperti di wilayah Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Di sana, Sharapova seringkali memberhentikan mobilnya hanya demi menyaksikan deburan ombak atau melihat matahari terbit.

Saya tumbuh besar di dekat laut, di Sochi (sebuah kota di Rusia), jadi saya suka berkendara melewati pantai. Saya akan pergi ke Santa Barbara saat akhir pekan. Saya berhenti dan menyaksikan ombak, melihat matahari terbit dari pantai. Itu perjalanan terbaik, ujar juara Prancis Terbuka 2014 ini seperti dilansir Latin Times.

Bagi Sharapova, laut dan pantai layaknya taman bermain. Laut merupakan tujuan utama Sharapova saat liburan ketimbang gunung atau gurun pasir.

Ia lebih suka tempat alami yang memiliki cuaca hangat. Bermain di pantai, melakukan yoga saat matahari terbit, dan minu air kelapa, adalah liburan yang sempurna bagi Sharapova.

Bermain di pantai, melakukan yoga saat matahari terbit, minum air kelapa, hal-hal seperti itu. Saya tahu liburan saya sukses ketika saya begitu bosan sehingga saya menantikan kembali bekerja, jelasnya.

Sebagai atlet kelas dunia yang sering bepergian ke sejumlah negara, Sharapova sudah pernah mengunjungi berbagai tempat wisata di berbagai belahan dunia.

Namun tempat wisata yang selalu menjadi favoritnya tak pernah lepas dari unsur pantai. Seperti saat dirinya bercerita mengenai kesannya kala menginap di Hotel II San Pietro di desa Positano, Italia.

Tak heran hotel itu meninggalkan kesan bagi Sharapova, lantaran lokasinya yang berada tak jauh dari laut.

Saya memimpikan kembali ke Hotel II San Pietro di Positano. Sudah bertahun-tahun sejak saya menginap di sana. Itu adalah tempat ajaib dan memiliki satu diantara pemandangan terbaik yang pernah saya lihat. Saya harus kembali ke sana, ujar Sharapova.

Wanita setinggi 188 cm itu kemudian bercerita mengenai liburannya saat berada di Filipna. Saat itu, ia menginap di Amanpulo resort yang terletak di pulau Sulu Sea.

Hal ini semakin membuktikan bahwa laut dan pantai merupakan menempati syarat utama baginya saat memutuskan untuk berlibur di suatu tempat.

Ketika saya memiliki waktu untuk bersantai, saya ingin pergi ke suatu tempat yang belum pernah saya kunjungi. Saya fans berat Amanpulo resort, dan saya sebelumnya belum pernah mengunjungi tempat mereka di Filipina, ucapnya.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!