Pimpinan Midtjylland Lihat Celah Singkirkan Manchester United Dari Liga Europa

redaksi.co.id - Pimpinan Midtjylland Lihat Celah Singkirkan Manchester United Dari Liga Europa Pimpinan Midtjylland,Rasmus Ankersen melihat ada peluang untuk menyingkirkan Manchester United dari babak 32 besar...

38 0

redaksi.co.id – Pimpinan Midtjylland Lihat Celah Singkirkan Manchester United Dari Liga Europa

Pimpinan Midtjylland,Rasmus Ankersen melihat ada peluang untuk menyingkirkan Manchester United dari babak 32 besar Liga Europamusim ini.

United terpaksa terjun ke kompetisi kasta kedua Eropa setelah tersingkir dari babak grup Liga Champions, di mana pasukan Louis van Gaal melewatkan kesempatan melenggang ke fase sistem gugur lantaran ditekuk VfL Wolfsburg 3-2 di Jerman.

Adapun dalam undian yang dilangsungkan di Nyon, Senin (14/12), United sudah mengetahui nasib mereka sebagaimana klub asal Old Trafford itu terhindar dari tim-tim besar dan ‘hanya’ dipertemukan oleh Midtjylland, yang merupakan runner-up Grup D Liga Europa di belakang Napoli.

Meski menyadari timnya tidak sebesar United, Ankersen tetap yakin dengan peluang timnya untuk lolos ke babak berikutnya. Dalam keterangannya kepada BT Sport, Ankersen berkata: Kami adalah sebuah tim kecil dengan budget yang kecil, ujarnya.

Kami tidak bisa belanja besar-besaran untuk memenangkan kompetisi ini, jadi kami harus mengakalinya dan saya pikir itulah mengapa kami sudah sangat sukses di Liga Europa sejauh ini.

Di sana tidak ada kesempatan besar buat kita untuk mengalahkan Manchester United, namun di sana ada kesempatan dan kami akan bersiap menghadapi tantangan itu.

Di musim ini kami berhasil mengalahkan tim Inggris di Southampton. Ini adalah tantangan besar lainnya buat kita dan kami siap untuk menghadapinya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!