Insigne Berharap Masuk Timnas untuk Piala Eropa 2016

202

redaksi.co.id – Insigne Berharap Masuk Timnas untuk Piala Eropa 2016

Lorenzo Insigne mengaku sangat senang jika dapat panggilan memperkuat Timnas Italia untuk perhelatan Piala Eropa 2016. Insigne saat ini lebih menginginkan fokus terlebih dahulu membela Napoli.

Insigne sebelumnya telah dipanggil pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, namun sang pemain mengalami masalah pada pergelanan kakinya dan terpaksa menepi lantaran cedera tersebut.

“Timnas Italia? Saya berharap seperti itu, tapi lihat saja nanti,” kata Insigne kepada Rai dilansir Football Italia, (15/12). “Saya bekerja sangat keras dengan Napoli, dan saya akan sangat senang jika Timnas memanggil saya untuk masuk skuat Azzurri.”

Il Partenopei saat ini sedang berjuang dalam memperebutkan Scudetto bersama pesaing mereka Inter Milan, Juventus, dan Fiorentina.

Namun, dalam dua pertandingan terakhir skuat asuhan Maurizio Sarri hanya mengemas satu poin setelah menelan kekelahan atas Bologna dan hasil imbang melawan AS Roma di akhir pekan lalu.

“Kami harus tetap tenang dalam perjalan ini, kami mendominasi permainan melawan Roma pada laga kemarin namun saya keberuntungan tidak berpihak pada kami. Kami adalah satu-satunya orang yang percaya dalam memenangkan permainan sampai akhir,” kata Insigne.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!