Lewat Video Ini, Mulan Blak-blakan soal Maia Estianty hingga Haters

redaksi.co.id - Lewat Video Ini, Mulan Blak-blakan soal Maia Estianty hingga Haters - Air mata Mulan tiba-tiba tumpah.Deddy Corbuzier sigap menarik tiga helai tisu dan...

36 0

redaksi.co.id – Lewat Video Ini, Mulan Blak-blakan soal Maia Estianty hingga Haters

Air mata Mulan tiba-tiba tumpah.

Deddy Corbuzier sigap menarik tiga helai tisu dan Mulan mengusapkanya ke pipinya.

Suasana sedikit hening.

Mulan masih terisak, ketika Deddy melanjutkan pertanyaan berikutnya.

Inilah klimaks wawancara Deddy Corbuzier dengan Mulan Jamela yang tayang di Youtube.

Deddy menyebutnya ini bukan wawancara melainkan, ‘deep conversation’.

Mulan menangis ketika dia curhat terkait kondisinya akhir-akhir ini.

Belakangan ini haters Mulan memang merajalela.

Makian dan cacian ditujukan kepada ibu titi Al, El dan Dul ini.

Mulan marah karena haters dianggapnya sudah terlaluan.

Dia disebut tukang rebut suami orang.

Bahkan, beberapa di antaranya menyebutnya pelacur.

Bukan itu yang paling menyakitkan hati perempuan berambut pirang ini, tapi tentang orang tuanya.

“Ada haters yang mendoakan kedua orang tua saya masuk neraka,” ungkap Mulan.

Tentang cinta segitiga

Tentang cinta segitiga antara dirinya, Maia dan Ahmad Dhani, Mulan memberikan klarifikasi.

“Saya menikah sama mas Dhani tahun 2009. Waktu itu mas Dhani kan sama mbak Maia udah pisah. Udah jauh pisah secara agama lah istilahnya,” ujarnya.

Mulan menyebut tak ada yang salah dengan pernikahannya dengan Dhani.

Mulan menyebut dirinya tak serta merta menerima Dhani sebagai suami, tapi melalui proses yang panjang.

“Di mata Tuhan kan ini istilahnya salahnya nggak ada ya, sebenarnya di mata Tuhan. Tapi kan menurut hati orang, di mata mbak Maia bisa jadi salah gitu loh. Jadi yah, aku nggak bisa membulatkan bahwa itu kesalahan atau tidak,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini juga Mulan menyampaikan permintaan maafnya kepada Maia.

Menurut Mulan dirinya pernah berinisiatif meminta maaf secara langsung.

Namun, imbuh Mulan, niat baiknya ditolak oleh Maia.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mbak Maia mau memaafkan, kata Mulan.

“Yah bisa kan saya minta maaf sama beliau gitu. Mungkin secara langsung gitu kan, coba menurut mas emang seberat apakah sih ehm, taruhlah seorang pendosa, satu orang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk menjalankan, maksudnya mendapatkan apa yang dia inginkan. Dalam artian itu kan hal yang baik. Untuk kebaikan semuanya. Karena permasalahan saya dan beliau ini efeknya ke mana-mana,” sambungnya.

Rela Dhani-Maia rujuk

Mulan juga berbicara tentang kemungkinan Maia dan Dhani rujuk.

Itu setelah dia melihat Al,El, dan Dul menyampaikan hal tersebut.

“Ada tayangan yang Dul bilang di TV pengen ayah bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu pasti tersentuh lah mas, nggak mungkin nggak, pasti tersentuh. Dan aku sempet ngobrol serius sama Mas Dhani, aku bilang, ‘Mas coba deh liat’ gitu. Justru yang suruh membuka kepalanya Mas Dhani tuh aku, ‘Coba deh liat, kenapa sih nggak coba untuk memperbaiki? (hubungan dengan Maia)’, sekarang apa sih yang paling penting kalo bukan anak? Ya nggak masalah (aku tersisihkan) kalau memang itu yang terbaik, harus rela,” ujarnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!