Daffa Jenaro Minta Titi DJ Nikahi Chef Arab dan Tinggal di Dubai

redaksi.co.id - Daffa Jenaro Minta Titi DJ Nikahi Chef Arab dan Tinggal di Dubai KAPANLAGI.COM - Penyanyi cantik Titi DJ sudah pernah tiga kali menjalin rumah...

79 0

redaksi.co.id – Daffa Jenaro Minta Titi DJ Nikahi Chef Arab dan Tinggal di Dubai

KAPANLAGI.COM – Penyanyi cantik Titi DJ sudah pernah tiga kali menjalin rumah tangga, yaitu dengan Bucek Depp (1995 – 1997), Andrew Hollis Dougharty (1999 – 2006), dan Ovy Rif (2007 – 2011). Telah 4 tahun menjanda dari terakhir kali menikah, Titi belum memiliki target untuk berumah tangga lagi.

” Nggak ada target-targetan. Nggak ada, saya kan orangnya demonstratif. Kalau ada pasti pamer. Beneran hahaha,” ucap Titi DJ ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Titi DJ membantah telah memiliki seorang yang dekat dan siap untuk menikahinya. Ibu empat orang anak ini juga tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang nantinya jadi pasangannya, meski berharap yang seiman.

” Saya udah nggak mau lagi berkriteria kalau pun pasti ada nomor satu seiman. Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Kedua bisa mengajak saya liburan setahun dua kali keluar negeri keliling dunia hahaha becanda. Dan mengerti profesi saya sebagai penyanyi,” tuturnya.

Meski Titi DJ tidak memiliki target, hal berbeda terjadi kepada anak-anaknya. Daffa Jenaro Muchtar misalnya, ia pernah meminta sang mama untuk menikahi seorang Chef dari Arab.

” Anak-anak sih malah sering menganjurkan dan memberi ide. Kata Daffa, mama kawinnya sama Chef Arab aja. Biar kita tinggal di Dubai terus punya mobil keren-keren. Dulu waktu masih kecil,” ungkapnya.

Namun begitu putranya sudah agak besar, keinginan Daffa ternyata berubah. Cowok yang saat ini mulai menapaki karir di dunia selebriti itu berharap ibunya dekat dengan DJ populer dunia.

” Tiba-tiba gedean dia suka DJ. Dia bilang mama kawin aja sama Tiesto DJ terkenal itu. Karena aku senang DJ bisa belajar DJ dari dia. Terus ganti lagi. Pokoknya ganti-ganti. Saya tergantung anak-anak aja. Mereka terserah yang penting saya happy,” tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!