Rakor Equestrian Indonesia Berjalan Lancar

redaksi.co.id - Rakor Equestrian Indonesia Berjalan Lancar Rapat koordinasi Equestrian Indonesia berlangsung lancar, Selasa (15/12) di Gedung Pordasi, kompleks pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur.Rakor yang dibuka...

14 0

redaksi.co.id – Rakor Equestrian Indonesia Berjalan Lancar

Rapat koordinasi Equestrian Indonesia berlangsung lancar, Selasa (15/12) di Gedung Pordasi, kompleks pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Rakor yang dibuka oleh Ketua Umum PP Pordasi Mohammad Chaidir Saddak ini diikuti 35 perwakilan klub/stable, dari lebih 70 klub/stable yang menyatakan partisipasinya secara lisan.

Perwakilan klub/stable yang tidak hadir menyatakan menerima hasil Rakor Equestrian yang baru pertama kalinya diselenggarakan pasca dikembalikannya hak pengeloaan nasional berkuda ketangkasan ke PP Pordasi.

Klub/stable yang selama ini bernaung di bawah Equestrian Indonesia (Eqina) Pordasi, mendominasi rakor, diantaranya Anantya Riding Club (ARC), Aragon Horse Racing & Equestrian Sport, Pegasus Stable.

APM Equestrian Centre mengirimkan beberapa perwakilannya, yakni Nadia Marciano, Adi Katompo, dr Djoko, dan Jefri Mardi, yang juga wakil sekjen PP Pordasi 2015-2019. tb

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!