Nggak Pede, Raisa Sempat Ingin Mundur Dari 'TERJEBAK NOSTALGIA'

redaksi.co.id - Nggak Pede, Raisa Sempat Ingin Mundur Dari 'TERJEBAK NOSTALGIA' KAPANLAGI.COM - Solois cantik Raisa akhirnya mencicipi dunia akting juga. Pelantun Pemeran Utama ini bermain...

28 0

redaksi.co.id – Nggak Pede, Raisa Sempat Ingin Mundur Dari 'TERJEBAK NOSTALGIA'

KAPANLAGI.COM – Solois cantik Raisa akhirnya mencicipi dunia akting juga. Pelantun Pemeran Utama ini bermain dalam film drama romantis arahan sutradara Rako Prijanto yang berjudul TERJEBAK NOSTALGIA.

Tapi ternyata Raisa sempat nggak pede ketika pertama kali menerima tawaran ini. Tak punya basic akting yang bagus, kekasih Keenan Pearce ini menyarankan Rako untuk mencari aktris lain.

” Iya, saya nggak langsung mau. Karena saya ngerasa bagus banget ceritanya. Berhubung saya nggak pede, mendingan dikasih ke yang lain aja buat mainin karakter ini,” jelasnya saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/12).

Namun, setelah membaca lagi naskahnya, Raisa pun tak bisa menolak tawaran Rako. ” Cuma setelah (naskah) dibaca-baca lagi dan saya ngobrol lebih lanjut sama mas Rako, mereka bilang ini adalah satu bentuk seni yang saya harus coba,” ungkapnya.

Ia mengaku jika dirinya selama ini terlalu mengkotakkan seni. ” Selama ini saya terlalu mengkotak-kotakan, ‘Oke gue cuma musik dan nyanyi doang’. Tapi film adalah bentuk seni juga, jadi kalau saya udah mempelajari seni di mana saya comfort, saya harus belajar seni yang saya gak comfortable dan saya nemuin enaknya di situ,” tuturnya.

Setelah sukses menemukan di mana enaknya berakting, Raisa pun ketagihan main film dan tak akan menutup kemungkinan untuk main film lagi. Tapi ia tak akan merealisasikan dalam waktu dekat.

” Kalau untuk tahun depan saya masih musik dulu. Filmnya ini dulu tahun depan. Film selanjutnya tunggu nanti,” tutupnya.

(kpl/abs/tch)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!