Diteror Bom Saat Mengudara, Pesawat Brasil Putar Balik

redaksi.co.id - Diteror Bom Saat Mengudara, Pesawat Brasil Putar Balik Maskapai penerbangan Brasil TAM Airlines terpaksa kembali ke Madrid, Spanyol pada Senin 14 Desember 2015 malam...

10 0

redaksi.co.id – Diteror Bom Saat Mengudara, Pesawat Brasil Putar Balik

Maskapai penerbangan Brasil TAM Airlines terpaksa kembali ke Madrid, Spanyol pada Senin 14 Desember 2015 malam waktu setempat, akibat menerima ancaman teror bombeberapa saat setelah mengudara.

“Pesawat Boeing 777-32W dengan nomor Penerbangan No JJ8065 yang meninggalkan Madrid Barajas Airport sekitar pukul 21.21 waktu setempat (04.21 ET) putar balik. Tak lama setelah melewati Casablanca di Maroko, sekitar 1,5 jam mengudara,” demikian dilaporkan situs pelacakan lalu lintas udara Flighradar24.com seperti dikutip dari Reuters, Selasa (15/12/2015).

“Maskapai TAM diberitahu tentang ancaman dugaan bom oleh pihak berwenang Spanyol,” jelas perusahaan penerbangan itu melalui Twitter.

Penerbangan telah dijadwalkan tiba di Sao Paulo Guarulhos Airport pukul 5.25 waktu setempat.

Maskapai yang merupakan bagian dari LATAM Airlines Group SA mengaku kini tengah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk kasus tersebut.

“Belum ada informasi lebih lanjut terkait ancaman bomtersebut,” jelas seorang pejabat TAM di Sao Paulo.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!