Pesepak Bola Ini Disuntik 50 Kali Saat Perawatan Cederanya

117

redaksi.co.id – Pesepak Bola Ini Disuntik 50 Kali Saat Perawatan Cederanya

Gelandang Jack Rodwell bergabung dengan Sunderland sejak Agustus 2014. Kariernya sampai saat ini masih terhenti karena cedera hamstring, pangkal paha dan betis.

Rodwell kemudian meminta bantuan mantan petugas medis ortodoks Bayern Muenchen, Hans Muller Wolhfahrt. Wolhfahrt ini juga sempat menangani Usain Bolt, Paula Radcliffe, dan Michael Owen.

Gelandang berusia 24 tahun ini kemudian terbang ke Jerman dan menjalani perawatan dari Senin hingga Jumat pekan lalu. Ia menyatakan telah memiliki 50 suntikan selama melakoni perawatan tersebut.Mantan petugas medis Muenchen ini lalu membeberkan jika pemain Muenchen mendapatkan suntikan setiap pekan.

Wolhfahrt, Rodwell mengatakan, melihat semua scan magnetic resonance imaging (MRI) miliknya. Cedera pemain asal Inggris ini sebagian besar sudah mulai pulih. Ia memeriksakan diri agar cepat terbebas dari cedera dan kembali merumput untuk The Black Cats.

Bebas dari cedera adalah alasan mengapa saya mengambil perawatan ini. Sebab mencegah lebih baik daripada mengobati, kata Rodwell dikutip dari Sports Mole, Rabu (16/12).

Rodwell telah mencetak tiga gol dari 27 penampilannya untuk Sunderland. Sebelumnya ia pernah bermain untuk Everton dan Manchester City.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!